News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil Sedan Hilang Kendali Kemudian Tabrak Angkot dan Sepeda Motor di Bandung

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi kecelakaan - net

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG -  Kecelakaan melibatkan mobil sedan, angkot dan sepada motor terjadi di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jawa Barat Rabu (19/1/2022).

AKP Addy Mulyadi, Kakanit Lantas Polsek Andir mengatakan, berdasarkan saksi mata kendaraan jenis sedan itu melaju dari arah selatan dan nabrak pembatas jalan.

"Nabrak pembatas jalan sehingga pindah lajur dan nabrak angkot. Menurut saksi yang ada di TKP itu kendaraannya sampai berputar-putar dan berhenti menabrak tembok, tadi sempat nabrak motor juga," ujar Addy, di Jalan Pasirkaliki, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Kisah Laura Anna dan Gaga Muhammad, Dari Saling Bucin Berujung Petaka, Kecelakaan Lalu ke Pengadilan

Ia tidak merinci berapa total korban dalam peristiwa itu. Addy hanya memastikan bahwa semua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Santosa.

"Menurut saksi ada empat orang penumpang di dalam angkot. Korban sudah dibawa ke RS Santosa. Tadi korbannya sopir angkot mengalamai luka berat, kita belum cek lagi bagaimana kondisi korban di rumah sakit," katanya.

Pihaknya belum dapat memastikan penyebab utama dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan dua roda dua ini, apakah karena kelalaian atau hal lain.

Baca juga: Pelajar di Sumsel Kehilangan Motor saat Alami Kecelakaan, Modus Pelaku Pura-pura Menolong Korban

"Saya belum bisa menyimpulkan apa kelalaian atau karena apa," ucapnya. (Nazmi Abdurrahman)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Mobil Mewah Tabrak Pembatas, Berputar-putar Lalu Tabrak Dua Kendaraan, Korban Dibawa ke Rumah Sakit

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini