News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tabrakan Truk dengan 2 Mobil dan Tiga Motor di Cianjur Menewaskan 5 Orang, Begini Kronologinya

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas - Truk fuso bermuatan terigu yang mengalami rem blong lalu menabrak mobil lain dan tiga sepeda motor mengakibatkan 5 orang dilaporkan tewas. Dilaporkan juga 4 orang luka berat dan satu orang luka ringan

Laporan Wartawan Tribun Jabar Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR -  Truk fuso bermuatan terigu yang mengalami rem blong lalu menabrak mobil lain dan tiga sepeda motor mengakibatkan 5 orang dilaporkan tewas.

Empat orang luka berat dan satu orang luka ringan.

Kecelakaan maut terjadi di Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/8/2022) siang.

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar, kecelakaan berawal saat truk bernomor polisi F 9125 WA bermuatan tepung terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Saat berada di  jalan menurun dan menikung ke kiri, sopir diduga hilang kendali.

Baca juga: Truk Rem Blong di Turunan di Kotabaru, Menewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor

Akibatnya teruk menabrak kendaraan truck double, mobil Toyota Kijang, dan tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, mengatakan, akibat kecelakaan itu lima orang tewas di lokasi kejadian dan empat orang mengalami luka berat serta satu orang luka ringan.

Hadi mengatakan, semua korban tewas maupun luka langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur.

Polisi sedang berada di lokasi kecelakaan maut terjadi di Gekbrong, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/8/2022) siang. Lima orang meninggal dunia. (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

 "Untuk korban tewas berjumlah lima orang, termasuk sopir truk fuso.

Semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur," kata Hadi.

Selain sopir fuso, lanjut Hadi, korban tewas lainnya merupakan pengendara motor dan warga yang sedang menunggu angkot. (fam) 

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS, Lima Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut Truk Bermuatan Terigu Rem Blong di Cianjur

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini