News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perempuan Warga Bengkulu Utara Jadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Tewas dalam Kondisi Memilukan

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mayat-Wariasih (38), warga Dusun Simpang Batu Desa Sebayur Kabupaten Bengkulu Utara tewas mengenaskan setelah terjatuh dari motor dan masuk kolong truk bermuatan batubara sehingga terlindas, Senin (4/9/2023) sekira pukul 16.00 WIB

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Abdurrahman Wachid

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - Wariasih (38), warga Dusun Simpang Batu Desa Sebayur Kabupaten Bengkulu Utara tewas mengenaskan setelah terjatuh dari motor dan masuk kolong truk bermuatan batubara sehingga terlindas, Senin (4/9/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Saat kejadian korban mengendarai Vega ZR sedangkan sebuah truk merek Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BD 8813 AQ bermuatan batubara 8 ton dikemudikan oleh eru Susilo yang merupakan warga Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Ketahun AKP Erwin mengatakan,  peristiwa tersebut terjadi persis pada saat truk sedang berada di sebuah tanjakan.

Baca juga: Anggota TNI di Kendari Tewas dalam Lakalantas Tunggal, Motor Ducati yang Dikendarai Korban Hancur

"Lantaran tidak kuat menanjak, beberapa orang membantu mengganjal truck tersebut agar tidak mundur," kata kapolsek.

Saat itu Wariasih yang mengendarai sepeda motor jenis Vega ZR datang dari arah depan hendak lewat, tiba-tiba dari arah belakang truk datang orang yang sedang berusaha mengganjal truk tersebut.

Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu yang menewaskan seorang perempuan warga Dusun Simpang Batu Desa Sebayur, Senin (4/9/2023). (Ho TribunBengkulu.com/Polsek Ketahun)

 
"Sontak Wariasih kaget menyenggol orang tersebut sehingga ia terjatuh ke dalam kolong truk tersebut, " ungkap kapolsek.

Nahasnya, saat masuk ke bawah truk Wariasih terlindas truk yang mengakibatkan ia tak bisa diselamatkan lagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Ibu di Bengkulu Utara, Jatuh dan Masuk Kolong Truk Batubara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini