News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diduga akan Tawuran, Anggota Gengster Diamankan, Sempat Todongkan Senjata Tajam ke Polisi

Editor: Muhammad Renald Shiftanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemuda di Kabupaten Bogor, Jawa Barat diringkus lantaran diduga akan tawuran. Sempat todongkan senjata tajam ke Polisi saat akan diamankan

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah pemuda diamankan personel Satsamapta Polres Bogor yang sedang melakukan patroli, Sabtu (28/10/2023).

Total ada 10 orang yang diduga anggota gengster yang diamankan polisi di sekitaran GOR Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mereka diamankan pihak kepolisian karena diduga akan melakukan tawuran.

"Pelaku berhasil ditangkap saat Tim Patroli Satsamapta Polres Bogor melakukan patroli malam," kata Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Minggu (29/10/2023).

Para pelaku gengster yang diamankan ini diketahui berinisial IT (23), AA (18), PM (18), RM (27), GR (19), DP (17), AD (22), MRA (20), AZ (21) dan R (24).

Baca juga: Tawuran 2 Kelompok Pemuda di Jalan Raya Bandung-Cianjur Bubar Saat Polisi Datangi Lokasi

Hasil pemeriksaan yang dilakukan Polisi diketahui bahwa mereka ini terdiri dari empat kelompok gangster yakni Wartal, Canada, Pengkolan Street dan Warung Street.

"Saat melakukan penangkapan, salah satu pelaku gangster ini sempat menodongkan senjata tajam pada salah satu personel Satsamapta Polres Bogor," kata Iptu Yogi Nugraha.

Dalam penangkapan kelompok gengster ini, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 bilah senjata tajam jenis pedang dan celurit, 5 unit kendaraan bermotor, 5 buah handphone, 1 buah power bank, dan 2 buah tas selempang.

Saat ini, kata Yogi, seluruh pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Bogor.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Ngeri! Todongkan Senjata Tajam ke Polisi Saat Ditangkap, 10 Gengster di Bogor Ini Berakhir Ciut

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini