News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beredar Rekaman CCTV Boks Biru yang Diduga Berisi 2 Mayat Dibawa Keluar dari Kampus UNPRI Medan

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(Kiri) Tangkapan layar rekaman CCTV mobil pick up berwarna hitam membawa boks biru di sekitar kampus UNPRI Medan, Sumatera Utara, Kamis (7/12/2023) dan (kanan) boks biru yang viral disebut berisi lima mayat.

Laporan Wartawan Tribun Medan Alfiansyah

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -   Keberadaan boks warna biru yang berada di parkiran lantai 9 kampus Universitas Prima Indonesia  atau UNPRI Medan yang diduga berisi dua mayat masih ditelusuri polisi.

Belakangan beredar CCTV yang memperlihatkan boks biru itu dibawa keluar dari areal kampus, Kamis (7/12/2023) pagi menggunakan mobil pick up berwarna hitam.

Rekaman video CCTV diambil pada Kamis (7/12/2023) sekira pukul 09.09 WIB, sebelum polisi dari Polsek Medan Kota mendatangi lokasi.

Boks biru yang dibawa oleh mobil itu dalam kondisi tertutup dan ada seseorang berdiri di sampingnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, sampai saat ini pihaknya masih mencari keberadaan boks biru yang diduga berisikan mayat tersebut.

Baca juga: Kapolda Sumut Pastikan Mayat di Lantai 9 Kampus Unpri Adalah Kadaver, Tapi Penyelidikan Tetap Jalan

"Pada intinya kita akan menyelidiki video viral penemuan mayat di UNPRI sampai tuntas," kata Fathir kepada Tribun-medan, Kamis (14/12/2023).

Katanya, saat ini petugas juga masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah titik rekaman CCTV untuk mencari jejak keberadaan boks biru yang diduga berisikan mayat itu.

"Kami akan terus mendalami dan mencari keberadaan bak itu, sesuai instruksi bapak Kapolda Sumut agar persoalan ini bisa bisa dituntaskan dan tidak menjadi pertanyaan bagi masyarakat," sebutnya.

Terkait video rekaman CCTV itu, pihak UNPRI sampai saat ini masih enggan memberikan keterangan kepada awak media.

Enggan Beberkan Hilangnya 2 Mayat

Sejauh ini pihak UNPRI Medan hanya memberikan keterangan seputar penemuan lima mayat di lantai 15, sedangkan dua mayat di dalam boks warna biru di lantai 9 tak ada keterangan sama sekali.

Saat polisi menggeledah kampus UNPRI, kondisi di lantai 9 sudah dibersihkan oleh pihak kampus dan keberadaan boks warna biru itu juga tak diketahui.

Video penemuan dugaan dua mayat ini viral di media sosial dan bikin heboh. Video itu direkam menggunakan handphone.

Dalam video itu, disebutkan dua mayat ditemukan di boks besar warna biru berisi air yang berada di lantai 9 kampus UNPRI Medan.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini