News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prostitusi Online

Baby Margaretha Akui Sejak Lama Namanya Masuk Daftar Artis Bisa Di-booking

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus model sexy, Baby Margaretha berpose eksklusif untuk Tribunnews.com di Apartemen Signature, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nama model syur Baby Margaretha belakangan disebut-sebut masuk dalam daftar perempuan yang ada di managemen mucikari RA. Tak tanggung-tanggung, Baby Margaretha berinisial BM dengan tarif Rp 70 juta, short time.

Baby yang ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) ini membantahnya.

Dia mengaku sudah sejak dahulu namanya dicatut untuk daftar artis-artis sewaan.

"Dari dulu nama aku selalu ada, ya itu risiko aku soalnya aku model seksi. Image seksi selalu dikaitkan dengan hal-hal negatif," ucap Baby Margaretha.

Pemain sinetron Awas Ada Sule itu mengatakan teman sesama artisnya yang sudah menikah dan tak memiliki image seksi pun ikut dimasukakkan dalam daftar.

"Itu cuma kerjaan orang iseng aja yang mau ancurin karir kami. Temen aku cuma pemain film horor masa dimasukin juga," kata pemain film Pocong Main Goyang Pinggul," ujarnya.

Wajar Rp70 Juta

Baby menjelaskan jika memang dia menjadi artis di dalam managemen RA dengan bayaran Rp 70 juta seharusnya dirinya tampil glamour dan mewah.

"Aku kan tampil biasa saja, enggak ada barang-barang mewah di tubuh aku. Apartemen aja baru lunas 2 tahun lalu, mobil masih nyicil. Aku aja lebih sering di rumah jarang syuting, rumah aku juga ada tapi enggak gede, standar aja," tuturnya.

Penangkapan artis dan model berinisial AA yang tengah menjalani pelayanan seks di sebuah hotel berbintang 5 di Jakarta pada awal pekan Mei lalu bikin heboh.

Artis Papan Atas

Penangkapan itu juga mengungkap jaringan seks kelas wahid yang menyuguhkan model dan artis.

Kebanyakan artis dan model itu baru mulai terkenal.

Sempat mencuat pula bahwa AA yang disebut Polres Jakarta Selatan usai menggerebek adalah artis dan model baru bernama Amel Alvi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini