News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Penggerebekan Angel Lelga Bukan Sandiwara, Vicky Prasetyo: Saya Kaget, Ranjang Saya Diisi Orang Lain

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Laporan Reporter Tribunnews, Nurul Hanna dan Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berulang kali menghebohkan publik. Tak lama setelah menikah pada 9 Februari 2018, rumah tangga mengalami pasang surut, lalu kandas pada bulan ke-7. September lalu, mencuat kabar berpisah.

Bahkan Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga.

Saat digerebek keduanya bersama dalam satu kamar dengan Fiki Alman, seorang pria bukan pasangan sah awal pekan ini, ketika sidang perceraian tengah berproses di pengadilan.

Banyak keganjilan pasangan ini, sampai-sampai sebagian kalangan beranggapan, segala sesuatu yang mereka lalui adalah sandiwara alias settingan.

Kepada wartawan Tribun Network, Gita Irawan dan Nurul Hanna yang mewawancarainya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018) malam, Vicky Prasetyo mengatakan, status pernikahan saya di mata negara masih sah. Kan belum ada ketuk palu atau putusan sidang yang menyatakan saya bercerai.

"Secara hukum negara dirinya masih istri saya. Secara agama, dia juga masih menjadi istri saya. Tapi secara hati ya mungkin perlahan sudah mulai selesai," ujar Vicky ketika ditanya bagaimana perasaan dirinya dengan Angel sekarang.

Saat ditanya kapan terakhir berkomunikasi dengan Angel, Vicky menyatakan, satu bulan sebelum kejadian (penggerebekan).

Baca: Vicky Prasetyo Tak Berkomunikasi Lagi dengan Angel Lelga, Pasca Penggerebekan dengan Pria Lain

"Masih sempat pulang kok saya ke rumah (Angel) satu bulan lalu. Makanya saya kaget, begitu ranjang saya diisi orang lain," ujarnya.

Selebritis Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Vicky angkat bicara mengenai peristiwa penggerebekan Angel Lelga yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Cemburunya Telah Habis

Angel Lelga mengakui jika pesinetron muda Fiki Alman adalah kekasihnya. Fiki merupakan pria yang kedapatan bersama Angel di dalam kamar saat penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) lalu. Menanggapi hal itu, Vicky tampaknya tak ambil pusing kendati Angel masih istri sahnya.

"Ya nggak apa-apa," kata Vicky saat ditemui Tribunnews di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (23/11/2018) malam.

Nada bicara Vicky terdengar rendah dan tenang.

Ia juga seakan mengingatkan kepada Angel, bahwa sebaiknya ia menyadari statusnya yang masih istri sah Vicky di mata hukum.

"Cuman kan semua ada syariat. Ada tahapan," katanya.

Selebritis Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Vicky angkat bicara mengenai peristiwa penggerebekan Angel Lelga yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca: Soal Dugaan Perselingkuhan Angel Lelga, Vicky Pasrahkan Penuh Pada Pengacara

Namun meski demikian, Vicky memaklumi jika Angel tetap memiliki hak menyebut Fiki Alman adalah kekasihnya.

Toh, dirinya tak lagi merasa cemburu.

Terlebih lagi, ujar Vicky, ia sudah melihat langsung Angel kedapatan bersama Fiki di kediamannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini