News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Gerebek Angel Lelga dan Temukan Fiki Alman di Kamarnya, Vicky Prasetyo: Saya Masih Suami Sah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vicky Prasetyo grebek rumah Angel Lelga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembawa acara dan komedian Vicky Prasetyo (34) mengaku sudah melakukan pengintaian sejak lama kepada istrinya, Angel Lelga (34).

Pengintaian tersebut karena Vicky Prasetyo menduga bahwa alasan Angel Lelga yang bersikeras ingin bercerai ada suatu hal yang aneh.
Vicky Prasetyo menilai permintaan cerai Angel Lelga ternilai janggal.

Sebelum memutuskan untuk berpisah, jarang sekali keributan terjadi dalam rumah tangga mereka yang masih hitungan bulan itu.

Hingga pada akhirnya, Senin (19/11/2018) dini hari, Vicky Prasetyo melihat dengan mata kepalanya saat penggerebekan ia memandang Angel Lelga sedang bersama pria lain bernama Fiki Alman, di dalam kamar rumahnya.

Baca: Sering Sambangi Rumah Angel Lelga, Fiki Alman Tak Pernah Izin Ketua RT

"Kan saya melakukan pengintaian bukan saat itu saja, sudah beberapa hari. Saya sadap komunikasinya dan saya udah pakai investigasi tinggi banget. Karena ini sudah menyangkut tentang keluarga, tentang masa depan rumah tangga saya," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Ketika menyaksikan istrinya berada di dalam kamar bersama dengan pria yang tak dikenali, membuat Vicky Prasetyo kaget dan juga murka.

"Angel itu kalau berpakaian, kakinya saja tertutup. Itu kalau hijab benar-benar syar'i banget. Sangat menjaga syariatnya sekali. Tapi pemandangan seperti itu, kalian bisa lihat dia (Angel) tanpa kepala (hijab) dan pakai celana tidur," ucapnya.

"Nah yang harus dipikirkan itu kamar tidur saya, saya masih suami sah," tambahnya.

Vicky sampai menduga kalau Angel akan melakukan sebuah hal yang tidak-tidak atau diduga melakukan hubungan suami istri dengan Fiki Alman.

Baca: Pihak Vicky Prasetyo Minta Istrinya Mundur Dari Caleg, Bagaimana Nasib Angel Lelga di Jalur Politik?

Namun, Vicky tidak mau menyimpulkan dari apa yang ia lihat saat penggerebekan.

"Ya kalau apapun, sudah mengenal pasangan. Jadi kalau sudah mengenal, sangat tau menyimpulkan gimana. Tapi kan penyidikan sudah masuk ke ranah proses hukum, jadi saya engga bisa terlalu awal untuk menyimpulkan semua," ungkapnya.

Baca: Reino Barack Membuka Hubungan Asmara, Syahrini: Naif Bila Aku Tak Mencintaimu

Vicky menilai jika ia tidak menggerebek Angel kala itu, yang dikhawatirkan adalah anak-anak yang mengetahui secara langsung Angel diduga tidur dengan Fiki Alman.

"Kalau putri saya mau berangkat sekolah dia selalu pamitan ya. Putri saya mau siap sekolah, dia tuh kalau mau berangkat sekolah pamitan, 'Mami cium i love u mami, aku mau berangkat ya daddy' gitu. Tapi, jika tidak digerebek, putri saya pamiti bukan daddy-nya, tapi pria lain," jelasnya.

Ketika banyak orang yang menilai bahwa penggerebekan Vicky ke kediaman Angel terlihat settingan atau hanya rekayasa.
Vicky pun tidak mau membantahnya dan ingin menyebarkan kabar yang sebenar-benarnya terkait Angel.

"Walaupun banyak yang menggiring kalau ini settingan. Engga, ini cerita sebenarnya melibat semuanya, negara, keluarga, rakyat, warga semualah," ujar Vicky Prasetyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini