News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Peluang Gugatan Cerai Baim Wong Ditolak, Paula Sudah Siapkan Bukti Bantahan Tuduhan Selingkuh

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paula Verhoeven singgung soal salah paham setelah Baim Wong menggugat cerai dan mengaku telah dikhianati oleh istrinya.

TRIBUNNEWS.COM - Besok, Rabu (23/10/2024), Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang pertama gugatan cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven.

Jelang sidang, muncul pernyataan praktisi hukum Hotman Paris yang mengatakan gugatan cerai Baim Wong terhadap sang istri Paula Verhoeven, dengan alasan pasangannya selingkuh dinilai tidak tepat.

Sebab, jika tuduhan itu tak dapat dibuktikan, bukan tidak mungkin hakim menolak gugatan cerai yang dilayangkan Baim.

Itu pernah terjadi pada gugatan cerai Andre Taulany terhadap istrinya Rien Wartia Trigina di Pengadilan Agama Tigaraksa, meski alasannya berbeda dengan Baim.

Menurut Hotman Paris, tuduhan selingkuh membutuhkan bukti kuat. Bukan sekadar tangkapan layar chat atau bukti percakapan. 

"Alasan perselingkuhan itu, kalau hanya diduga pergi jalan bersama, pergi nonton bersama, itu enggak bisa jadi alasan perselingkuhan."

"Perselingkuhan itu harus terbukti menginap dan melakukan hubungan intim. Kalau cuma percakapan, aku ini bisa merayu cewek 100 orang sehari, 'halo i miss u ketemuan yuk, enggak bisa kan (disebut selingkuh)," terang Hotman seperti dikutip pada video yang diunggah di akun threads @sulta***.

Ia menyarankan agar Baim mengubah alasannya menggugat cerai. 

"Harusnya kalau pintar suami pakai alasan pertengkaran terus menerus. Kalau perselingkuhan berat pembuktiannya," sambung Hotman.

Lagipula bukan tidak mungkin Paula melayangkan gugatan balik terhadap Baim jika gagal membuktikan perselingkuhan yang dituduhkan.

Tentu saja gugatannya berkaitan dengan pencemaran nama baik karena Baim mengumumkan alasannya menceraikan Paula lewat jumpa pers hingga diketahui oleh khalayak luas.

Paula sendiri enggan menanggapi tudingan perselingkuhan yang dialamatkan oleh suaminya Baim Wong.

Namun, dengan mengunggah video ceramah dari Ustaz Hanan Attaki, sikap Paula jelas. 

Dalam video ceramah itu, Ustaz Hanan Attaki membahas bagaimana sebaiknya seseorang bersikap ketika diperlakukan tidak baik oleh orang lain.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini