News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Update Penjualan Tiket MotoGP Mandalika: Premium Grandstand Favorit, Bisa Lihat Aktivitas Marquez Cs

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez tiba di Pit Lane pada gelaran MotoGP Mandalika 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (19/3/2022). MotoGP Mandalika 2022 digelar pada 18-20 Maret 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Update penjualan tiket nonton MotoGP Mandalika 2023, Premium Grandstand A dan B menjadi favorit yang paling dicari.

GP mania Tanah Air mengincar tiket Premium Grandstand A dan B di MotoGP Mandalika 2023 karena bisa langsung menyaksikan aktivitas para pembalap, seperti Marc Marquez, Francesco Bagnaia hingga Fabio Quartararo.

Jadwal balapan MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan berlangsung mulai 13 hingga 15 Oktober mendatang.

Disampaikan oleh Vice President Commercial Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Palupi Rusdiyadmi, grafik penjualan tiket menunjukkan peningkatan.

Baca juga: Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023 Alami Penurunan, Paling Mahal Rp 20 Juta

Salah satu kelas yang paling dicari oleh gp mania ialah premieum Grandstand A dan B.

Kedua tribun ini menjadi incaran pecinta MotoGP, karena bisa langsung melihat aktivitas pembalap saat melakukan aktivitas starting line up.

Lebih-lebih di tribun ini terdapat tikungan satu dan tujuh belas yang memberikan sensasi berbeda menonton MotoGP.

"Progress penjualan tiket MotoGP Mandalika 2023 cukup bagus. Naik terus dan setiap hari perkembangannya bagus. Terjadi kenaikan penjualan tiket," terang wanita yang akrab disapa Lupi, dikutip dari TribunLombok.

Selain itu, penjualan tiket untuk kelas Tribun VIP Hospitality, VIP Premier Class, dan Deluxe Class juga menunjukkan adanya banyak peminat.

"Banyak juga peminatnya. Ini masih bergerak terus. VIP Deluxe class saat ini masih tersedia kok," beber Lupi.

Khusus untuk kelas Tribun VIP Hospitality, mayoritas tiket dibeli oleh perusahaan maupun secara berkelompok.

"Tribun VIP hospitality ini dibeli perusahaan-perusahaan, travel agent dan lain-lain sudah banyak yang booking sambil proses pembayaran tiket," tegas Lupi.

Harga Tiket MotoGP Mandalika Menurun

MGPA selaku promotor Sirkuit Mandalika mengumumkan harga tiket nonton MotoGP Mandalika termurah ialah Rp250 ribu, dan termahal berada di kategori Deluxe Class yang mencapai Rp20 juta.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini