News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Waktunya Martin Skrtel Bersinar Lawan Manchester United

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Martin Skrtel

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Mantan playmaker Liverpool, Jan Molby, yakin laga lanjutan Premier League mantan klubnya melawan Manchester United di Anfield, Minggu (1/9/2013) menjadi kesempatan bagus bagi Martin Skrtel untuk mendapatkan kembali posisinya di lini pertahanan The Reds.

Musim lalu dan musim ini menjadi waktu yang berat bagi karier Martin Skrtel di Liverpool. Akibat inkonsistensi permainan, musim lalu posisi Skrtel sebagai tandem Daniel Agger di jantung pertahanan tergeser oleh Jamie Carragher.

Ketika musim 2013/14 bergulir, Skrtel kembali kalah bersaing, kali ini dengan Kolo Toure yang didatangkan dari Manchester City sebagai pengganti Carragher. Situasi ini membuat Skrtel diisukan akan hengkang dari Anfield.

Pemain asal Slovakia itu mendapat kesempatan bagus untuk merebut kembali posisinya di lini belakang The Reds ketika menghadapi Manchester United. Kolo Toure tidak bisa bermain karena mengalami cedera ketika menghadapi Notts County awal pekan ini

“Belakangan ini Martin Skrtel mengalami masa-masa sulit, namun Liverpool benar-benar membutuhkan dia saat ini ketika menghadapi Manchester United. Dengan cedera yang dialami Kolo Toure, Skrtel kemungkinan besar akan dimainkan setelah pulih dari cedera lutut,” tulis Molby di kolomnya di Liverpool Echo seperti dikutip Tribunnews.com.

Pria asal Denmark itu kemudian mengharapkan Skrtel bisa menunjukkan kualitasnya yang sesungguhnya ketika menghadapi Manchester United agar kembali dipercaya oleh Brendan Rodgers.

“Dengan absennya Toure, kami berharap Skrtel bisa menghadapi ancaman dari Robin van Persie dan Wayne Rooney,” kata Molby.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini