News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Glen Johnson: No Luis Suarez, No Problem

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Liverpool, Glen Johnson.

TRIBUNNEWS.COM - Kepergian Luis Suarez ke Barcelona tidak akan memengaruhi kondisi Liverpool. Bek Liverpool Glen Johnson yakin Liverpool akan membuktikan diri sebagai tim yang tangguh meski tidak lagi diperkuat striker asal Uruguay itu.

Setelah menjual Suarez ke Barcelona seharga 75 juta pound, Liverpool memperkuat diri dengan menggelontorkan dana sebesar 90 juta pound untuk membeli Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovren, Emre Can, Lazar Markovic, dan Divock Origi. LIverpool juga masih menunggu kedatangan LoiC Remy dari QPR dan dua bek berpaspor Spanyol Alberto Moreno (Sevilla) dan Javier Manquillo (Atletico Madrid).

Johnson mengingatkan, di awal kompetisi musim lalu, Liverpool menang enam kali dan sekali kalah ketika Suarez menjalani hukuman absen di 10 laga usai menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic.

"Kami masih sangat kuat ketika Suarez absen. Mungkin tim lain akan merasa kehilangan jika ditinggal pemain sekaliber Suarez. Tapi kami punya karakter kuat. Kami juga membeli beberapa pemain bertipe menyerang yang siap memanfaatkan setiap peluang yang ada," kata Johnson.

Musim lalu, Liverpool kehilangan kendali di tiga pekan terakhir dan ditelikung Manchster City. Musim ini Reds bermain di Liga Champions dan akan menghadapi City, verton, dan Tottenham Hotspur di enam laga perdana di Liga Inggris.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (6/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini