News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Boaz Solossa Cs di Hanoi: Tak Ada Lagi Latihan Taktikal, Dingin Malam Menusuk Tulang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana sesi latihan Timnas Indonesia saat tiba di Vietnam untuk mengikuti Piala AFF 2014.

TRIBUNNEWS.COM - Sesaat setelah tiba di Hanoi pada Selasa (18/11/2014) petang, Timnas Indonesia yang akan berjuang di Piala AFF 2014 dihadapkan pada persoalan cuaca. Saat ini di Hanoi pada malam hari suhu udara berkisar 18 derajat sampai 20 derajat.

"Pada malam hari dinginnya agak menusuk. Angin kencang yang berhembus sejak sore hingga malam agak berpengaruh," kata Demis Djamaeoddin, Direktur High Perfomance Unit (HPU) yang berada di Hanoi untuk memonitor perkembangan terkini tim lawan di Grup A.

Pada sesi latihan pertama di Hanoi, Rabu (19/11/2014), Demis mengungkapkan cuaca tak terlalu jadi masalah.

"Sore hari ini bersahabat dan ada matahari," ujarnya.

Selama menjalani latihan di Hanoi sebelum laga pertama Grup A kontra Vietnam (22/11/2014), Boaz Solossa dkk. tidak lagi mendapat menu taktikal karena bagian itu sudah dilakukan di Tanah Air. Pemain hanya akan berlatih untuk menjaga kebugaran.

Pada hari kedua di Hanoi ini, Tim Garuda hanya berlatih sekali, yakni pada pagi. Sore harinya pemain diberi waktu bebas.

"Fasilitas di Hotel Lotte Hanoi bagus, tidak ada masalah. Besok timnas akan pindah ke Hotel Crowne Plaza tempat semua timnas menginap selama babak penyisihan," ucap Demis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini