News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Copa Amerika 2021

Jadwal Perempat Final Copa America 2021: Peru vs Paraguay, Brasil vs Chile, Siaran Langsung di Vidio

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Daryono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Brasil Neymar (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Richarlison setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17 Juni 2021. - Jadwal siaran babak perempat final Copa America 2021 akan dimainkan mulai Sabtu, (2/7/2021) pagi waktu Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Tak kalah dengan gelaran Euro 2021, ajang turnamen Copa America 2021 juga akan mulai memainkan laga perempat final atau babak 8 besar.

Jadwal siaran babak perempat final Copa America 2021 akan dimainkan mulai Sabtu, (3/7/2021) pagi waktu Indonesia. 

Delapan besar tim yang lolos ke babak perempat final Copa America yakni, Argentina, Uruguay, Paraguay dan Chile dari grup A, dan Brasil, Peru, Kolombia dan Ekuador dari grup B.

Brasil dan Argentina yang lolos sebagai pemuncak grup berada di jalur yang saling berlawanan, sehingga untuk dapat bertemu mereka harus sampai di final.

Jadwal Copa America pertama yakni Peru vs Paraguay, yang akan dimainkan di Estadio Olímpico, Goiania, Brasil pada Sabtu (3/7/2021) pukul 04.00 WIB.

Kemudian disusul dengan Brasil vs. Chile yang akan digelar di Estadio Nilton Santos, Río de Janeiro, Brasil pada pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Peringkat FIFA dari Tim Lolos Babak 8 Besar Copa America 2021: Brasil Tertinggi, Ekuador Terendah

Baca juga: PREDIKSI dan Jadwal Perempat final Copa America 2021: Brasil Berpeluang Hadapi Jalan Mulus ke Final

Pemain Brasil Eder Militao (atas) mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 27 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Tim Samba jelas diunggulan di laga ini, terlebih catatan kemenangan sepanjang fase grup akan membuat Neymar dkk sangat percaya diri.

Di babak penyisihan grup, Brasil lolos berstatus juara Grup B dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Terlebih mereka yang bermain di hadapan pendukungnya, tentu akan membuat Selecao menampilkan permainan terbaiknya.

Sementara Chile adalah peringkat ke-empat Grup A yang lolos dengan empat poin, hasil satu kali menang dan dua kali seri.

Meski begitu, Brasil tak boleh menyepelekan Chile begitu saja karena Chile bukanlah sembarang tim.

Alexis Sanchez dkk adalah juara Copa America dalam 2 edisi beruntun, yakni 2015 dan 2016.

Baca juga: Sah, Pertama dalam 21 Tahun Lionel Messi Bukan Lagi Pemain Barcelona

Dua partai selanjutnya digelar di hari berikutnya dimana Uruguay vs Kolombia, digelar di Estadio Mané Garrincha, Brasilia, Brasil pada Minggu (4/7/2021) pukul 05.00 WIB.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini