News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Drama Masa Depan Cristiano Ronaldo dan Manchester United Berakhir Pekan Ini

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Drama masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United akan berakhir pada pekan ini setelah sang pemain kembali ke Carington.

TRIBUNNEWS.COM - Drama masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United diyakini akan segera berakhir pada pekan ini.

Hal itu diperkuat dengan situasi terbaru Cristiano Ronaldo yang telah kembali ke Manchester United.

Kembalinya Cristiano Ronaldo diyakini untuk berdiskusi lebih lanjut dengan Erik Ten Hag soal kejelasan masa depannya bersama Manchester United.

BERGABUNG- Cristiano Ronaldo akan segera bergabung dengan Manchester United. Meski tidak ikut laga pramusim di Thailand dan Australia, Cristiano Ronaldo akan segera bergabung dengan Manchester United. Dia terbang ke Inggris sejak Senin (25/7/2022) malam. (Tangkapan layar Twitter)

Baca juga: Cristiano Ronaldo Akhirnya Kembali ke Manchester United Hari Ini, Terbang ke Inggris Senin Malam

Dilansir Athletic, kembalinya Ronaldo akan menjadi langkah lanjutan sang pemain sebelum membuat keputusan akhir soal masa depannya.

Pemain asal Portugal itu dikabarkan ingin menjalin diskusi terlebih dahulu dengan Ten Hag untuk mencari solusi bersama di Manchester United.

Di tengah situasi kompetisi Liga Inggris yang tinggal beberapa pekan lagi kembali bergulir, tentu Ronaldo ingin segera menemukan solusi terbaik terkait masa depannya.

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United seakan menjadi tanda positif, terlepas dari berbagai kemungkinan yang terjadi setelahnya.

Seperti diketahui Ronaldo menjadi pemain yang tidak melakukan perjalanan dengan skuat Manchester United dalam serangkaian ujicoba di Thailand dan Australia.

Ronaldo tidak ikut agenda pramusim Manchester United lantaran memiliki masalah keluarga yang harus ia selesaikan.

Tak Laku, Ronaldo Cari Solusi Masa Depan dengan Ten Hag Akhir Pekan Ini

Di tengah alasan tak ikut serangkaian agenda pramusim Manchester United, Ronaldo dan Jorge Mendes selaku sang agen diyakini tengah menawarkan diri kepada tim top Eropa untuk merekrut sang pemain.

Salah satu alasan Ronaldo melakukan langkah tersebut lantaran dirinya ingin terus bermain di Liga Champions.

Sebuah hal yang mustahil dilakukan Manchester United pada musim ini karena tim Setan Merah hanya akan berlaga di panggung Liga Eropa musim depan.

Hanya saja belum ada satupun klub yang bernafsu memakai jasa Cristiano Ronaldo pada musim ini.

PSG, Chelsea, dan Bayern Munchen secara terbuka telah mengesampingkan diri dari persaingan untuk mendapatkan jasa Ronaldo.

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (AFP)

Sementara itu, Atletico Madrid yang menjadi klub terakhir yang dikaitkan dengan Ronaldo juga butuh ekstra jika ingin mendatangkan sang pemain.

Dikala Ronaldo kehabisan pelamar, Ten Hag menegaskan bahwa dirinya butuh kehadiran Ronaldo untuk mencapai kesuksesan pada musim perdananya bersama Manchester United.

Kondisi pelik itulah yang coba akan diselesaikan Ronaldo dan Ten Hag pada akhir pekan ini di Manchester United.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini