News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Liverpool vs Nottingham: Sapu Bersih Kemenangan di Anfield, Live Vidio Minggu 29 Okt Pukul 21:00 WIB

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Liverpool #11 Mohamed Salah mencetak gol dari titik penalti saat melawan Everton di Anfield pada 21 Oktober 2023.

TRIBUNNEWS.COM- Liverpool akan mencoba untuk melakukan sapu bersih kemenangan di kandang.

Liverpool terus membangun kredibilitas dalam memperebutkan gelar liga ketika mereka menjamu tim Nottingham Forest di Liga Premier.

Pertandingan Liverpool vs Nottingham di Pekan Ke-10 ini akan digelar di Stadion Anfield pada Minggu (29/10) Pukul 21:00 WIB.

Liverpool yang telah meraih 6 kemenangan, 1 kali kalah, dan 2 kali imbang telah mengumpulkan 20 poin.

Mereka tertinggal enam poin dari Tottenham yang memimpin klasemen sementara dan berada di peringkat keempat di klasemen sementara.

Meski demikian, Liverpool tetap menunjukkan hasil sempurna saat bermain di kandang sendiri di semua kompetisi, mereka unggul atas Bournemouth, Aston Villa, West Ham, dan Everton dalam 4 laga kandang mereka sejauh ini.

Setelah mengalahkan rival derby Everton 2-0 diikuti dengan kemenangan 5-1 atas Toulouse di Liga Eropa.

Dengan waktu pemulihan kurang dari 72 jam – berarti Klopp harus membuat beberapa pilihan terkait rotasi pemain.
Beruntung baginya, ia memiliki skuad yang cukup dalam sehingga ia mampu menurunkan pencetak gol terbanyak klub Mohamed Salah saat melawan Toulouse.

“Artinya banyak pemain yang tidak bermain (melawan Toulouse) akan menjadi starter pada hari Minggu,” kata Klopp tentang jadwal tersebut dikutip dari AFP.
"Ritme ini adalah ritme yang kami miliki tahun ini dan kami harus membiasakannya secepatnya."

Setelah berjuang untuk memastikan kelangsungan hidup mereka di musim Liga Premier pertama mereka dalam lebih dari dua dekade musim lalu, Nottingham Forest baru merasakan 2 kemenangan, 3 kali kalah, dan 4 kali imbang.
Mereka baru mengumpulkan 10 poin. Ada selisih enam poin antara mereka dan tempat degradasi.

Skuad Steve Cooper telah tampil mengagumkan meski kalah dari Arsenal dan Manchester United dan mencuri kemenangan 1-0 di Chelsea pada awal September.

Namun tim berjuluk The Trees kini telah meraih empat hasil imbang dari lima pertandingan, dengan tiga pertandingan terjadi di kandang melawan tim yang menurut pendukung mereka merupakan pertandingan yang dapat dimenangkan.

Baru-baru ini, Forest mengembalikan keunggulan dua gol dalam hasil imbang 2-2 di kandang melawan Luton Town yang baru dipromosikan, meski ada dua gol di awal babak kedua dari Chris Wood.

Gelandang Liverpool Curtis Jones akan menjalani skorsing terakhir dari tiga pertandingannya karena pelanggaran dalam kekalahan kontroversial 2-1 di Tottenham Hotspur.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini