News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mengintip Fitur Vivo X200: Mampu Potret Objek dari Jarak Jauh, Dibekali Teknologi AI

Editor: willy Widianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Launching Vivo X200 di Beijing Water Cube, China, Senin(14/10/2024).

Laporan Langsung Wartawan Tribunnews.com, Geok Mengwan dari China

TRIBUNNEWS.COM, BEIJING - Vivo meluncurkan ponsel premium dari seri X yakni X200. Peluncuran tersebut dilakukan di Beijing Water Cube, China,Senin(14/10/2024).

Baca juga: Vivo Luncurkan Seri X200, Ponsel Mewah dengan Telephoto dan Baterai Tahan Lama

Dengan tema ‘Far Beyond Imaging’, acara peluncuran Vivo X200 ini menunjukkan berbagai keunggulan dari peningkatan revolusioner seri X.

Ponsel ini hadir dalam tiga versi yakni Vivo X200, Vivo X200 Pro, dan Vivo X200 Pro Mini.

Wakil Presiden Vivo, Jia Jingdong mengungkap bahwa Vivo X200 ini dirancang untuk mendukung kreatifitas dan produktifitas dengan baterai tahan lama, teknologi artificial intelligence (AI) dan tentunya kualitas kamera yang menunjang pengambilan foto dan video dengan kualitas terbaik.

Seri X yang merupakan flagship Vivo ini memang dikenal memiliki kamera terbaik. Menyuguhkan fitur telephoto membuat penggunanya bisa mengabadikan objek dari jauh dengan gambar yang jernih dan tajam melalui 100x zoom.

Baca juga: Spesifikasi Vivo V40, Punya Kamera Ganda 50 MP dan Desain Premium, Harga Mulai Rp6,99 Juta

Meski sebelumnya fitur kamera telephoto sudah ada di Vivo X100, namun telephoto pada Vivo X200 hadir dengan versi yang sudah disempurnakan.

Dengan panjang fokus 135mm fitur Telephoto Super Stage Mode, memungkinkan pengambilan gambar yang tajam untuk objek jauh sekalipun dengan zoom 100 kali.

Tidak hanya pengambilan gambar jarak jauh, kamera Vivo X200 juga hadir sebagai pionir Super Landscape Mode, menawarkan kemampuan telephoto macro. Melalui fitur ini, pengguna bisa memotret objek dari jarak dekat dengan detail yang menakjubkan.

Fitur Live Photo yang awalnya hanya ditemukan pada iPhone, kini turut melengkapi Vivo X200. Keunggulan dalam videografi juga disuguhkan oleh Vivo X200.

Seri terbaru ini hadir dengan kaliber profesional, termasuk cinematic slow motion dalam format 4K dengan kecepatan 120 FPS, 10-bit LOG perekaman video di seluruh rentang fokus, dan 4K HDR Cinematic Portrait Video.

Baca juga: Vivo X Fold3 Pro Ponsel Lipat Flagship yang Punya Teknologi AI Diobral, Ada Diskon Cashback Rp2 Juta

Fitur slow motion ini sangat cocok digunakan untuk mengabadikan momen olahraga lari hingga tarian di atas panggung dengan detail yang sangat baik.

Perekam video LOG 10-bit membuat hasilnya memiliki gradien warna yang lebih kaya.

Kondisi minim cahaya tidak jadi masalah bagi Vivo X200. Pasalnya, dengan 4K HDR Cinematic Portrait Video, kejernihan dan detail foto tetap aman dengan kontrol pencahayaan yang luar biasa.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini