News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hong Kong Disneyland Gelar Natal Pertama di World of Frozen, Catat Tanggal dan Keseruannya

Penulis: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istana Frozen, Disneyland Hong Kong. Tahun ini, Hong Kong Disneyland yang berada di Pulau Lantau itu akan menggelar Natal Disney (a Disney Christmas) yang untuk pertama kalinya membawa natal bersalju ke World of Frozen.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Bagi Anda yang akan merayakan natal tahun ini di luar negeri, Hong Kong Disneyland bisa menjadi opsi pilihan.

Tahun ini, Hong Kong Disneyland yang berada di Pulau Lantau itu akan menggelar Natal Disney (a Disney Christmas) yang untuk pertama kalinya membawa natal bersalju ke World of Frozen. World of Frozen adalah waralaba dari 'Frozen' yang menjadi rumah bagi Ratu Elsa, Anna, Olaf dan Sven dari Kejaraan Arandelle.

Natal Disney ini digelar mulai 15 November 2024 hingga 1 Januari 2024.

Baca juga: Hong Kong Disneyland, Disneyland Terdekat dari Indonesia, Ramah untuk Wisatawan Muslim

Tahun ini, World of Frozen akan menjadi tuan rumah perayaan Natal pertamanya dan mengajak para tamu bergabung dalam perayaan Arendelle yang bersalju untuk pertama kalinya.

Natal kali ini akan menghadirkan berbagai tradisi Natal Disney seperti 'Mickey and Friends  Christmastime Ball', 'A Holiday Wish-Come-True Tree Lighting Ceremony', 'Disney  Christmas Live in Concert' dan masih banyak lagi.

Taman hiburan Disneyland Hong Kong (Tribunnews/Erik Sinaga)

World of Frozen akan didekorasi

Bagi Anda pecinta film Frozen, 'Kerajaan Arandelle' akan dihiasi dengan tabir salju yang berkilauan, sementara hutan akan berubah menjadi perayaan gembira penuh semangat Natal.

Ratu Elsa akan menggunakan sihir esnya menciptakan natal bersalju yang menakjubkan di Arandelle.

Tiga atraksi unggulan

1. Frozen Ever After  

Perjalanan perahu yang menyenangkan dengan musik, tawa, dan ramah keluarga. Para pengunjung bisa menyaksikan Istana Es yang sangat megah dan berkesempatan menyaksikan kekuatan sihir Elsa.

Dari adegan yang menghangatkan hati dan mengundang tawa hingga momen yang mempesona dan menakjubkan, perjalanan epik ini, ditemani oleh teman-teman Frozen yang membenamkan pengunjung dalam dunia ajaib dengan lagu-lagu terkenal dari film itu. 

Olaf di Kerajaan Arandelle (Tribunnews/Erik Sinaga)

Selama perjalanan, akan ada kejutan seperti terjun mundur ke air terjun pendek. Hati-hati di sini karena Anda bisa basah kena air.

Saat ini adalah adegan Ratu Elsa mendorong dengan kekuatan es dibarengi dengan lagu 'Let it Go'.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini