News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Angeline Valesques Nikmati Kolaborasi Ngonten Bareng Bang Pascol

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angeline Valesques Nikmati Kolaborasi Ngonten Bareng Bang Pascol

MODEL CANTIK Angeline Valesques kini sedang naik daun. Kolaborasinya dengan kanal Youtube Bang Pascol dengan konten-konten lucunya.

Wanita kelahiran 24 Januari 1996 ini keturunan chinese philipine ini beragama kristen protestan, dia tinggal menetap di bali dan jakarta,

"Aku memang ingin selalu tampil ceria dan menghibur gamer-gamer Mobile Legend dengan konten-konten lucu. Tidak hanya di Indonesia juga di luar negeri yang menyukai," tutur Angeline Valesques.

Namun demikian, Angeline Valesques enggan memberi tahu pendapatan yang di dapat perbulannya. Apalagi dirinya selalu menikmati hidupnya dengan bertravelling kesana kemari

"Aku juga ada bisnis rent car di Pulau Bali. Serabutan lah, bisnis apa aja dijalani, selain ngonten youtube sama bang pascol. Segala usaha dijalankan untuk bertahan hidup di ibu kota. Apalagi aku menjadi tulang punggung keluarga," ujarnya.

Berkolaborasi dengan Bang pascol dianggap oleh Angel sebagai sesuatu yang menyenangkan.

"Ya seru dan lucu, aku suka awalnya itu kan iseng-iseng, terus nggak nyangka bisa meledak juga. Ternyata hasil ngonten nya itu bisa menghibur orang banyak. Itu adalah kepuasan tersendiri, happy lha pokoknya.. semakin aku goblok penonton semakin suka," jelasnya.

Saat disinggung soal kisah kehidupan pribadinya, Angeline Valesques mengaku sedang menikmati proses meniti karir.

"Aku sedang asyik meniti karir, nanti kalau punya pacar takut menganggu pekerjaan. Mau sih pacaran, cuma belum ketemu yang pas saja.. kira-kira pria seperti apa yang menjadi kriteria," tanyanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini