News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Fashion Show Kolaborasi Enam Brand Lokal Dengan Inspirasi Dari Pop Culture Era 80an Dan 90an

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pagelaran mode JF3 2023

LAKON STORE IKUT serta dalam pagelaran mode JF3 2023 dengan mengangkat judul "CLBK: Cerita Lakon Bersemi Kembali", yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2023 di Car Park Mall Kelapa Gading 5.

Acara ini merupakan kolaborasi antara Lakon Store dengan enam brand lokal : OE, Frederika, Senora The Label, Parapohon, The Theme, dan Apa Kabar.

Pagelaran mode JF3 2023

Terinspirasi dari tema Pop Culture era 80an dan 90an, fashion show ini akan membawa penonton dalam perjalanan nostalgia.

Setiap look yang dipresentasikan akan menampilkan nuansa khas dua era ikonik tersebut yang Masih sangat relevan dengan era saat ini.

Pagelaran mode JF3 2023

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mengapresiasi kekayaan kreativitas para desainer lokal Indonesia. Kolaborasi dengan keenam brand ini menjadi wadah bagi bakat-bakat muda tanah air yang telah berhasil menggali inspirasi dari masa lalu untuk menciptakan tren-tren baru yang segar dan menarik.

PARA PECINTA FASHION AKAN DAPAT MENIKMATI DESAIN UNIK

Dalam acara ini para pecinta fashion akan dapat menikmati desain unik yang menggabungkan keunikan masing-masing brand dengan sentuhan era 80an dan 90an.

Acara ini juga menjadi momentum bagi para pelaku industri fashion untuk saling berkolaborasi demi memajukan industri fashion lokal Indonesia.

Acara fashion show CLBK: Cerita Lakon Bersemi Kembali berlangsung pada pukul 14:30 WIB di Car Park Mall Kelapa Gading 5.

Para tamu undangan akan disambut dengan suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan, serta kesempatan untuk bertemu langsung dengan para desainer dan memahami inspirasi di balik setiap koleksi yang dipresentasikan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini