News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejutkan Penggemar, Bruno Mars Nyanyikan Lagu ‘Heavy Rotation’ Milik AKB48 saat Konser di Tokyo

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bruno Mars

TRIBUNNEWS.COM - Bruno Mars memberikan kejutan istimewa untuk para penggemar saat menggelar konser di Tokyo, Jepang. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu, tiba-tiba saja menyanyikan lagu ‘Heavy Rotation’ milik AKB48 yang membuat penonton spontan berteriak riuh.

Video penampilan Bruno Mars membawakan lagu HITS milik girlgoup asal Jepang itu beredar luas di platform sosial media. Akun X resmi @48RequestHour, turut membagikan video pelantun ‘Versace on The Floor’ itu saat menyanyikan lagu ‘Heavy Rotation’.

“Bruno Mars membawakan lagu AKB4 “Heavy Rotation” di konser Tokyo malam ini!” bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Jumat (12/1/2024).

Bruno Mars membawakan lagu hits tersebut sambil memegang gitarnya. Meskipun menggunakan bahasa Jepang, Bruno Mars berhasil membawakan lagu ‘Heavy Rotation’ dengan sempurna.

Bukan hanya penonton konser, sejumlah penggemar di sosial media juga merasa takjub dengan penampilan Bruno Mars kali ini. 

“OMG BO WAY! BRUNO SAN MY OSHI!” komentar @prodbyye.

"Legend!” sahut @bahala_sudan.

"This is Awesome! It’s so unexpected,” timpal @AllMight_Studio.

“Dalam hati menjerit berharap Bruno Mars ke sini bawain Asmalibrasi,” sambung @DeallsJob.

Sekadar informasi, Bruno Mars akan melangsungkan konser tur di Tokyo, Jepang, selama tujuh hari. Konser ini berlangsung pada 11-21 Januari 2024. 

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu When I Was Your Man - Bruno Mars: That I Should Have Bought You Flowers

Lirik Lagu ‘Heavy Rotation’ - AKB48, dan Fakta Menariknya

Heavy Rotation dalam bahasa Jepang disebut dengan Hebirote. Lagu ini ditulis oleh Yasushi Akimato, dan pertama kali dirilis oleh AKB48 pada 18 Agustus 2010 sebagai single ke-17 mereka.

Lagu Heavy Rotation ini berkisah mengenai perasaan seorang gadis yang jatuh cinta. Yang mana, dia akan begitu bersemangat, ceria dan selalu menginginkan sang pria pujaan hati.

Heavy Rotation menjadi salah satu single AKB48 paling sukses dan begitu meledak di pasaran. Bahkan, lagu ini berhasil meraih status Triple Platinum karena terjual lebih dari 750 ribu kopi.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini