Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Raja Sapta Oktohari: Opening Asian Para Games 2018 Timbulkan Rasa Sedih, Haru, hingga Kagum

“Pembukaan nanti mengajarkan kita. Kita hidup ini kan banyak kepalsuan, tapi nanti kita akan dipertontonkan sebuah ketulusan yang ada di depan kita.”

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Raja Sapta Oktohari: Opening Asian Para Games 2018 Timbulkan Rasa Sedih, Haru, hingga Kagum
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesta olahraga bagi atlet penyandang disabilitas se-Asia, Asian Para Games 2018 dua hari lagi akan terselenggara di Jakarta.

Opening ceremony atau pesta pembukaan Asian Para Games 2018 yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Sabtu (6/10/2018) malam, menjadi penanda dimulainya ajang tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari pun menggambarkan secara singkat bagaimana bakal menariknya acara pembukaan Asian Para Games.

“Gini-gini, saya lihat proses pembukaan saja sudah buat saya terharu. Yang bikin terharu itu ya saya bangga melihat orang-orang yang di satu sisi punya kekurangan, tapi mereka ternyata jauh lebih dari kita. Jadi perasaan itu nanti bakal sedih iya, terharu iya, terus kagum juga iya,” kata Okto di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Baca: Tiket Pembukaan Asian Para Games 2018 Terjual Habis, Inapgoc Tambah 2.000 Tiket Lagi

“Intinya mereka saling menghibur, mereka saling menguatkan, dan kita ini yang menyaksikan itu, semangatnya mereka, kebahagian mereka, itu jadi bayaran terbesar buat saya sebagi Ketua Inapgoc,” sambungnya.

Okto juga menambahkan, selain banyak mengandung pesan positif dalam acara pembukaan nanti, hal lain yang harus dicermati yakni mengenai sebuah ketulusan dan itu akan memberikan inspirasi kepada para penonton.

BERITA TERKAIT

“Pembukaan nanti mengajarkan kita. Kita hidup ini kan banyak kepalsuan, tapi nanti kita akan dipertontonkan sebuah ketulusan yang ada di depan kita,” ujar Raja Sapta Oktohari. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas