Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Permata Bank Layani Pembelian Tiket Sriwijaya Air

Untuk nasabah Permata Bank bakal semakin mudah jika ingin memesan tiket pesawat maskapai Sriwijaya Air.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
zoom-in Permata Bank Layani Pembelian Tiket Sriwijaya Air
TRIBUN/DANY PERMANA
Pesawat milik maskapai penerbangan nasional Sriwijaya Air tinggal landas meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (26/5/2013). Untuk menjadikan Soekarno-Hatta sebagai bandara kelas dunia PT Angkasa Pura (AP) II akan membangun fasilitas baru yaitu stasiun kereta bandara, Mass Rapid Transit (MRT) di seputaran bandara, dan perluasan terminal, serta parkir pesawat di Terminal 3. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk nasabah Permata Bank bakal semakin mudah jika ingin memesan tiket pesawat maskapai Sriwijaya Air. Sebab, Permata Bank dan Sriwijaya air melakukan kerja sama dalam pembelian tiket dengan menggunakan virtual account.

Dengan terobosan ini, semua calon penumpang baik nasabah Permata Bank maupun bukan dapat mengunakan layanan virtual account ini.

Roy Arman Arfandy, Direktur Wholesale Banking Permata Bank, mengatakan dengan layanan ini para nasabah dapat melakukan pembelian tiket Sriwijaya Air di seluruh channel Permata Bank seperti ATM, internet banking, mobile banking dan cabang.

"Dari nomor virtual account ini dapat memudahkan proses identifikasi transaksi yang dilakukan, sehingga transaksi dapat lebih efisien dan terkoneksi secara host to host," kata Roy, Senin (29/7/2013).

Roy menuturkan, sebagai maskapai yang memiliki pertumbuhan cukup signifikan, maka Sriwijaya Air menjadi pilihan yang patut untuk bermitra dengan Permata Bank.

"Kami menyadari adanya pertumbuhan transaksi yang luar biasa, dan memberikan kemudahan kepada pelanggan, apalagi dengan posisi Sriwijaya air sebagai maskapai penerbangan ke-3 terbesar di Indonesia, dan dapat diakses dengan seluruh channel permatabank," katanya.

Chandra Lie, Direktur Utama Sriwijaya air, mengatakan kerja sama ini akan menjadi kebutuhan untuk mempermudah nasabah dan terobosan dalam bidang perbankan.

BERITA REKOMENDASI

"Ini suatu terobosan dan inovasi bidang perbankan. Semoga virtual account ini benar-benar dapat memudahkan pelanggan Sriwijaya Air dalam melakukan transaksi pembelian tiket," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas