Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Nasabah BII Berkesempatan Nonton Konser Katy Perry di London

Nasabah PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) berkesempatan untuk menyaksikan konser Katy Perry secara langsung.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
zoom-in Nasabah BII Berkesempatan Nonton Konser Katy Perry di London
Christopher Polk/AMA2013/Getty Images for DCP/AFP
Katy Perry di karpet merah American Music Awards 2013 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasabah PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) berkesempatan untuk menyaksikan konser Katy Perry secara langsung. Pasalnya, BII menyelenggarakan program undian berhadiah (lucky draw) menyaksikan konser Katy Perry di London pada 30 Mei 2014.

Laksono, Card Business Group Head BII, mengatakan program ini merupakan undian berhadiah bagi program kartu debit dan kartu kredit.

"Program ini berlaku bagi nasabah pemilik kartu kredit dan kartu debit BII. Dan semuanya akan berpeluang mendapat kesempatan yang sama," katanya, Senin (17/2/2014).




Ia menjelaskan, syarat ikut program ini adalah nasabah akan mendapatkan satu poin undian setiap melakukan transaksi belanja sebesar Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya.

"Jadi syaratnya mudah sekali, karena semakin banyak transaksi akan semakin banyak kesempatan memenangkan undian," katanya.

Sebagai tambahan, untuk pengguna kartu kredit berlogo VISA, kesempatannya akan lebih besar karena bisa ikut undian konser Katy Perry gratis juga bisa untuk ikutan undian menyaksikan pertandingan 16 besar Piala Dunia 2014.

Program ini berlangsung sejak hari ini (17/2/2014) hingga 17 April 2014 mendatang. Untuk undian ini, hadiah disediakan bagi empat orang pemenang.

BERITA TERKAIT

Setiap pemenang berhak mendapatkan dua tiket konser Katy Perry dan dua tiket pesawat Jakarta-London-Jakarta.

Pemenang juga mendapatkan akomodasi tiga hari dua malam untuk dapat digunakan dengan satu pasangan atau rekan atau kerabat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas