Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kabar Perpecahan Membuat Saham Viva Anjlok

Saham Viva pun pada pertengahan hari ini merosot 10 bps atau 3,12 persen dengan berada pada level Rp 310

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kabar Perpecahan Membuat  Saham Viva Anjlok
TRIBUNNEWS.COM
Foto Ardi Bakrie dan istrinya Nia Ramadani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Anindra Ardianysah atau biasa disapa Ardi Bakrie selaku Presiden Direktur Viva.co.Id melakukan ancaman pemecatan terhadap beberapa direksi di portal Viva.co.id yang dianggap berseberangan dengannya.

Pernyataan ini diungkapkan dalam kompasiana.com. Aksi ini karena adanya kekesalan atas iklan foto Jokowi dengan coblos nomor 4 di situs Viva.co.id.

Reza Priyambada, Kepala Riset Trust Securities menilai agar hal ini tidak usah dilakukan di depan umum karena menjadi domain media untuk menjadi tempat iklan selama dilakukan dengan cara-cara yang sopan.

"Mungkin caranya jangan begitu karena memang kan media punya iklan, tapi pengaruh ke sahamnya juga masih belum positif pada perdagangan hari ini," katanya di Jakarta, selasa (8/4/2014).

Saham PT Visi Media Asia Tbk (Viva) pun  pada pertengahan hari ini  merosot 10 bps atau 3,12 persen dengan berada pada level Rp 310 per lembar saham. Saham Viva dibeli pada harga terendah Rp 303 per lembar saham dan tertinggi pada Rp 324 per lembar saham.

Mengenai hal ini, ia pun melihat bahwa saham Viva masih  belum menarik karena tidak bisa menembus angka Rp 500 karena belum adanya pengaruh positif terhadap kinerja saham ini.

"Kalau saham Viva memang bergerak pada Rp 300-360 per lembar, sahamnya kan memang sulit untuk naik ke atasnya karena masih sideways," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas