Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BCA Raih Social Business Innovation Award 2014

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Social Business Innovation Award 2014 dari salah satu majalah ekonomi di Indonesia.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
zoom-in BCA Raih Social Business Innovation Award 2014
TRIBUNNEWS.COM/IST
BCA Raih Social Business Innovation Award 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Social Business Innovation Award 2014 dari salah satu majalah ekonomi di Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan kepada Head of Corporate Social Responsibility BCA Sapto Rachmadi di Le Meridien Hotel, Kamis (26/6/2014) malam. 

“Dukungan masyarakat menciptakan kesuksesan bersama. BCA berpartisipasi aktif dalam mengembangkan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility atau CSR)," kata Sapto seusai acara, Kamis malam.

Ia menyebut, penghargaan ini bisa diperoleh karena adanya dukungan masyarakat yang memberikan dampak positif bagi relasi BCA dengan stakholder-nya.

“Seluruh program CSR yang berada di bawah payung program Bakti BCA merupakan upaya BCA untuk mengabdikan core competences yang dimilikinya untuk memberikan sedikit sumbangsih dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia," katanya.

Penghargaan Social Business Innovation Award 2014. memotivasi BCA mengembangkan program-program bagi pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat. 

Social Business Inovation Award 2014 yang mengambil tema “Social Innovation: Become Sustainable Corporation.

Penghargaan ini dirancang untuk mendukung aksi sosial korporasi dalam menciptakan lingkungan hijau, pendidikan yang layak, keseimbangan sosial, kemitraan rakyat kecil dan mendukung bisnis berkelanjutan.

Adapun kriteria yang digunakan dalam penilaian antara lain go green di mana perusahaan melakukan social innovation yang ramah lingkungan, implementasi program ramah lingkungan, dampak atau hasil terhadap lingkungan.

Selain go green, community development perusahaan juga menjadi aspek yang dinilai, di mana perusahaan yang memberdayakan masyarakat akan mendapatkan penilaian lebih. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas