Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

UOB Ajak Ibu-ibu Muda dan Anaknya Bermain di Kidzania

UOB memilih 200 nasabah yang berasal dari ibu-ibu muda yang memiliki anak

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
zoom-in UOB Ajak Ibu-ibu Muda dan Anaknya Bermain di Kidzania
TRIBUNNEWS.COM/Adiatmaputra Fajar Pratama
Anak-anak dari Nasabah Kartu Kredit UOB Lady s Card 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Bank UOB Indonesia (UOB Buana) mengajak nasabah wanita pemegang kartu kredit UOB Lady’s Card ke Kidzania, Pacific Place.

UOB memilih 200 nasabah yang berasal dari ibu-ibu muda yang memiliki anak.

Vice President Product and Segment Head Unsecured Business Bank UOB Indonesia, Alex Wiyaya memaparkan para pemegang kartu kredit Lady's Card mendapat dua tiket gratis untuk sang ibu dan anaknya.

Jika ada tambahan anak dan suami, akan mendapat diskon hingga 50 persen.

"Hari ini kami tidak jualan produk, tapi ingin memanjakan pelanggan terutama ibu-ibu yang memegang kartu kredit Lady's Card," ujar Alex di Kidzania Pacific Place, Sabtu (11/4/2015).

Syarat mendapatkan fasilitas dari UOB adalah kalangan wanita berpendapatan tinggi, membelanjakan hampir 50 persen dari pendapatannya untuk kebutuhan anak-anak di tahun 2014 dibandingkan tahun 2013.

"Kami melihat kegiatan ibu-ibu yang sibuk saat ini. Dengan adanya fasilitas dari kartu kredit, ibu-ibu muda ini bisa ada waktu bersama dengan anak-anaknya," ujar Alex.

BERITA TERKAIT

Transaksi Kartu Kredit UOB di Kidzania naik 40 persen di tahun 2014 dibandingkan tahun 2013. Hingga saat ini, UOB adalah satu-satunya bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit dengan fitur-fitur khusus untuk wanita.

Kartu Kredit UOB Lady’s Card diluncurkan di tahun 2010 untuk wanita dengan penghasilan diatas Rp 10 juta per bulan dan diperuntukkan untuk kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup wanita modern.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas