Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bank Mayora Bagi-bagi Hadiah Promo Reward Isi Ulang Pulsa Telkomsel

Program serupa, telah diselenggarakan pada Desember 2013-Desember 2014

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Bank Mayora Bagi-bagi Hadiah Promo Reward Isi Ulang Pulsa Telkomsel
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij (keempat dari kiri), didampingi ki-ka: komisaris Timotius Adidjaja, direktur Tjahojo Bengawan, dan komisaris Hazairin Ahmad, berbincang dengan salah seorang nasabah yang sedang melakukan transaksi keuangan seusai melakukan soft opening Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Mayora di Jalan Ahmad Yani (samping Pasar Kosambi), Kota Bandung, Rabu (5/6/3012). Setelah melakukan pengembangan dan ekspansi bisnis ke Bandar Lampung, Bank Mayora membuka KCU di Bandung dengan tujuan membidik para pedagang yang ada di Pasar Kosambi dan pedagang disekitarnya. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bank Mayora membagikan hadiah voucher Sodexo senilai Rp 500 ribu hingga satu mobil Toyota Avanza kepada 105 pemenang promo reward isi ulang pulsa Telkomsel melalui ATM dan EDC Bank Mayora.

Kadiv E-Banking Bank Mayora Hermawan D. Wijaya mengatakan, program promo reward isi ulang pulsa Telkomsel-Bank Mayora ini merupakan periode yang kedua, yang dimulai Januari-Maret 2015.

Program serupa, telah diselenggarakan pada Desember 2013-Desember 2014.




"Total hadiah program ini, periode Januari-Maret 2015 sebanyak 105 pemenang," kata Hermawan saat memberikan hadiah kepada para pemenang di Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Adapun hadiah untuk pemenang tersebut, kata Herwan, terdiri dari hadiah utama satu unit Toyoya Avanza (1 pemenang), hadiah kedua berupa dua unit motor Honda Scoopy (2 pemenang), hadiah ketiga Samsung Galaxy S5 (3 pemenang), hadiah keempat Lumia 535 (8 pemenang), hadiah kelima voucher Sodexo senilai Rp 500 ribu (88 pemenang).

"Kemudian, hadiah kejutan berupa tiga paket Japan tour (tiga pemenang). Untuk program serupa periode ketiga rencananya akan dimulai pada Mei-Agustus 2015," tuturnya.

Menurutnya, dari program ini selama Januari-Maret 2015, nilai transaksi isi pulsa Telkomsel di ATM dan EDC Bank Mayora mencapai Rp 10 miliar sampai Rp 15 miliar per bulan.

BERITA TERKAIT

Saat ini jaringan ATM Bank Mayora tersebar mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Lampung sebanyak 40 ATM dan lebih dari 1.400 merchant EDC Bank Mayora serta didukung 60.000 jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas