Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Yandramin Halim : Kepemimpian Count Anton Beri Warna dalam Membangun Faber-Castell di Indonesia

Penghormatan terakhir kepada mendiang akan dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang dan pabrik Faber-Castell pada Senin, 25 Januari 2016.

Penulis: Eko Sutriyanto
zoom-in Yandramin Halim : Kepemimpian Count Anton Beri Warna dalam Membangun Faber-Castell di Indonesia
Istimewa
CEO & Chairman Faber-Castell, Count Anton-Wolfgang Von Faber-Castell yang berpulang saat usia 74 tahun pada 21 Januari 2016, di Houston Amerika Serikat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO & Chairman Faber-Castell Count Anton-Wolfgang Von Faber-Castell berpulang dalam usia 74 tahun.

Count Anton yang merupakan generasi ke-8 dari Faber-Castell menghembuskan nafasnya di tengah-tengah keluarga tercinta pada 21 Januari 2016, di Houston Amerika Serikat setelah bertahan dalam sakitnya.

Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia, Yandramin Halim mengaku meninggalnya Count Anton-Wolfgang von Faber-Castell menjadi beban yang berat.

"Walaupun saya telah mengetahui tentang perkembangan kondisi beliau selama satu bulan terakhir. Tapi bagi saya pribadi yang telah bekerjasama engan beliau dalam 26 tahun terakhir terus akan mengenangnya," kata Halim di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Dikatakannya, sampai akhir hayatnya, almarhum tetap mendedikasikan hidupnya untuk keluarga, perusahaan dan karyawannya.

Kepemimpinan beliau selama hampir 40 tahun di Group Faber-Castell telah membawa merk Faber-Castell ke tingkat premium dan sebagai produsen kosmetik terkemuka di dunia.

"Beliau juga memperluas bisnis Faber-Castell ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Yang jelas kepemimpian Count Anton selama 26 tahun ini banyak telah memberikan warna dalam turut membangun Faber-Castell di Indonesia.," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Yandramin menilai almarhum sosok wiraswastawan yang berpandangan jauh ke depan, yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi lebih menekankan perkembangan yang berkelanjutan.

"Juga memiliki rasa tanggung jawab sosial dan lingkungan. Beliau juga seorang pemimpin yang dekat dengan bawahannya, ungkapnya.

Penghormatan terakhir kepada mendiang akan dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang dan pabrik Faber-Castell pada Senin, 25 Januari 2016.

Faber-Castell memberikan kesempatan business partner, media dan publik yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada beliau pada jam kerja mulai tanggal 25 Januari 2016 sampai dengan tanggal 5 Februari 2016 di setiap kantor Faber-Castell dan pabrik yang terletak di Kawasan MM-2100, Cibitung, Bekasi.

Count Anton-Wolfgang von Faber-Castell meninggalkan istri tercintanya, Countess Mary Elizabeth dan ke-empat anaknya, Charles, Katharina, Sarah dan Victoria.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas