Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Taiwan Expo 2017 di Indonesia Tampilkan Berbagai Teknologi dan Gaya Hidup Modern

Pameran ini akan memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman tentang Taiwan dalam berbagai aspek

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Taiwan Expo 2017 di Indonesia Tampilkan Berbagai Teknologi dan Gaya Hidup Modern
mobile-review.com
Acer Predator 21 X yang akan dipamerkan di Taiwan Expo 2017 di Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengumumkan pagelaran Taiwan Expo 2017 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) , 12-14 Mei 2017, dengan tema “Where Technology Meets Modern Lifestyles” untuk merasakan berbagai produk berteknologi tinggi dan gaya hidup terkini dari Taiwan.

Taiwan Expo 2017 di Indonesia disponsori oleh Bureau of Foreign Trade bertujuan untuk meningkatkan kerjasama ekonomi dan perdagangan, pertukaran talenta, berbagi sumber daya, dan hubungan regional, yang akan membantu membangun hubungan bilateral jangka panjang antara Taiwan dan Indonesia.

Taiwan Expo di Indonesia 2017 telah merancang sejumlah paviliun tematik yang akan membawa kombinasi unik dari produk yang berfokus pada gaya hidup Taiwan dan industri berteknologi tinggi untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Chiu Hui Li - Executive Director of the Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menyatakan, pameran ini menampilkan 7 buah pavilion tematik termasuk diantaranya Taiwan Excellence, Green Product, Taiwan Healthcare, Taiwan Tourism, Design Power, Taiwan Agriculture, Education & Career.

"Paviliun Taiwan Excellence akan menampilkan berbagai seri produk yang memiliki teknologi masa depan dan kehidupan yang cerdas," katanya di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Misalnya, Acer akan memamerkan produk Predator 21 X yang merupakan contoh dari sebuah inovasi dan memiliki fitur kecanggihan notebook lekuk pertama di dunia yang dilengkapi dengan teknologi eye-tracking.

Dan Heartway Taiwan, yang merupakan pemenang dari penghargaan Taiwan Excellence Silver Award 2017 akan menampilkan S21-skuter listrik kecil, yang merupakan pilihan terbaik bagi kalangan lanjut usia saat bepergian.

BERITA TERKAIT

Pengembangan teknologi hijau berkelanjutan adalah isu penting yang didorong oleh seluruh dunia.

Pada Paviliun Green Product, TAITRA akan memamerkan tiga area utama yang merupakan bukti teknologi yang dibangun oleh Taiwan dalam regenerasi sumber daya. Teknologi untuk daur ulang residu plastik dan kopi, serta daur ulang botol dan kaca pun turut ditampilkan.

Teknologi medis Taiwan yang dipimpin oleh precision medicine kini merupakan sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Paviliun Taiwan Healthcare akan menjadi tuan rumah sebuah forum yang berjudul “Precision Medicine in Taiwan”, yang akan mengungkapkan perawatan kanker yang efektif.

Ajang ini juga digunakan sebagai sebuah kesempatan untuk berbagi pencapaian teknologi medis Taiwan dan memperkenalkan bentuk layanannya kepada perusahaan medis terkait di Indonesia dan masyarakat umum.

Selain memproduksi berbagai produk berteknologi tinggi yang terkenal di dunia, Taiwan merupakan rumah dari berbagai pemandangan indah dan kekayaan budaya.

Biro Pariwisata Taiwan akan menyoroti pengalaman pariwisata Taiwan yang termasuk diantaranya pusat perbelanjaan berkualitas tinggi di Taiwan dan berbagai kegiatan kuliner, paket perjalanan wisata yang kaya dan beragam, serta lingkungan yang ramah untuk kalangan pelancong Muslim.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas