Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Belanja Tanpa Menggunakan Uang Tunai Menggunakan Aplikasi Ramayana Member Card

Aplikasi ini makin mempermudah pelanggan dalam mengakses semua produk-produk Ramayana

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Belanja Tanpa Menggunakan Uang Tunai Menggunakan Aplikasi Ramayana Member Card
ISTIMEWA
Diskon produk pakaian di gerai Ramayana. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Ramayana Department Store sebagai pemain retail konvensional terus bergerak mengikuti perkembangan zaman dengan merambah ranah digital.

Setelah bekerja sama dengan tiga perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, Lazada, dan Shopee, kini  Ramayana mengembangkan diri dengan terjun membuat platform digital mandiri yakni Ramayana Member Card App.

“Melalui aplikasi ini kami ingin semakin mempermudah pelanggan dalam mengakses semua produk-produk Ramayana di mana pun dan kapan pun,” ungkap Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Minggu (13/5/2018).

Pada bulan Ramadan ini, Ramayana akan memberikan banyak promo menarik yang infonya juga dapat diakses melalui Ramayana Member Card App.

Salah satunya promo belanja Rp150.000 gratis minyak goreng 4 liter yang masih berlangsung.

Dengan diluncurkannya aplikasi Ramayana Member Card App, Ramayana yakin mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan di mana pun berada.

Baca: Penjualan Produk Fashion di Ramayana Tumbuh 12 Persen

"Kami ingin menyampaikan Ramayana makin mudah dijangkau dan semua hanya dalam genggaman," katanya.

BERITA TERKAIT

Aplikasi yang rilis sejak bulan April ini dibuat untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi belanja tanpa uang tunai, serta memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan.

Selain itu juga sebagai upaya Ramayana Department Store untuk lebih dekat dan memberikan apresiasi lebih kepada para pelanggan setianya.

"Yang mengunggah dan mendaftarkan diri sebagai member Ramayana, Anda akan mendapatkan beragam keuntungan, seperti kemudahan bertransaksi, belanja praktis dengan poin, promo dan diskon ekslusif khusus member di seluruh merchant Ramayana, promo cash back, serta info flash sale dengan harga termurah yang diadakan setiap hari," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas