Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

PP Properti Siapkan JPO di Tower Extension Apartemen Evenciio Margonda

"Berjalan menggunakan JPO selain sehat tentu akan sedikit mengurangi kemacetan akses dua arah di jalan protokol, jalan Margonda Raya," ungkap Galih.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in PP Properti Siapkan JPO di Tower Extension Apartemen Evenciio Margonda
HANDOUT
Direktur Realti PT PP Properti Tbk. (PPRO), Galih Saksono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PP Properti Tbk. (PPRO) akan membangun jembatan penyeberangan orang ( JPO) tepat di depan halaman apartemen Evenciio Margonda yang akan menghubungkan apartemen ini dengan Kampus Universitas Indonesia di seberang jalan Margonda Raya, Depok.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk. (PPRO), Galih Saksono, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (10/9/2018) mengatakan, peluncuran Tower Extension Evenciio Margonda tidak hanya semata demi kepentingan bisnis, tapi juga untuk memberi perhatian serius terhadap kenyamanan mahasiswa penghuni apartemen.

Dengan hadirnya JPO ini, mahasiswa yang bertempat tinggal di Apartemen Evenciio tidak perlu lagi membawa kendaraan untuk memutar arah ke kampusnya di Universitas Indonesia atau universitas lain di sekitar UI seperti Universitas Gunadarma.

"Berjalan menggunakan JPO selain sehat tentu akan sedikit mengurangi kemacetan akses dua arah di jalan protokol, jalan Margonda Raya," ungkap Galih.

Septavianto, Project Director PPRO Apartemen Evenciio Margonda mengatakan, fasilitas JPO di Kota Depok saat ini masih terbilang minim, termasuk di kawasan jalan Margonda Raya yang selama ini menjadi gerbang utama memasuki kota Depok.

Jalan Margonda Raya memiliki panjang total 4,8 kilometer, namun hanya memiliki empat JPO.

Sementara, di saat yang sama, jalan yang merupakan etalase Kota Depok itu setiap harinya selalu padat oleh lalu lintas kendaraan. 

Baca: Rajin Konsumsi Minyak Ikan Bisa Membuat Ukuran Payudara Makin Membesar

BERITA REKOMENDASI

“Hal itulah yang menjadi pertimbangan kami berperan serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun JPO,” ujar Septavianto.

"Pembangunan JPO ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap hak pejalan kaki terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya," ungkap Septavianto.

“Ketidakamanan warga saat menyeberang jalan Margonda Raya harus mendapatkan solusi. Terlebih jalan ini mempunyai akses dua arah, keselamatan dan keamanan penyeberangan jalan harus diutamakan dan ditingkatkan,” tandas Septavianto.

Septavianto menambahkan, progres pembangunan proyek Tol Depok-Antasari (Desari) seksi 1 Antasari-Brigif sepanjang 5,80 km yang hampir rampung semakin membuka akses, dari dan masuk ke Depok serta daerah-daerah sekitarnya.

Infrastruktur ini akan memberikan nilai tambah bagi apartemen Evenciio karena akan semakin mudah untuk mengaksesnya, nilai investasi juga akan semakin meningkat.

Apartemen
PP Properti Tbk saat ini memasarkan unit di Tower Extension Apartemen Evenciio dan telah full furnish dengan tingkat rental guarantee 12 bulan dan ROI 6%.

“Tol Desari menjadi tanda golden moment (masa keemasan) properti di Depok. Dengan tol ini, Depok menjadi kota terbuka, super mudah diakses dari seluruh penjuru Jabodetabek, ” ujar Septavianto.

Saat ini pihaknya memasarkan unit di Tower Extension Evenciio dan telah full furnish dengan tingkat rental guarantee 12 bulan dan ROI 6%.

Tower ini memiliki jumlah unit 540 unit dengan tipe-tipe yakni tipe Studio luas 25m2 Rp 599 juta, Tipe Studio+ luas 28m2 Rp 673 juta, tipe 2 bedroom luas 54m2 Rp 1,2 Miliar dan tipe 2 bedroom+ luas 68m2 Rp 1,4 miliar.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas