Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Keppel Land dan Metland Kembangkan Proyek Perumahaan Bernilai Rp 1,2 Triliun

Kedua belah pihak masing-masing akan memiliki 50 persen kepemilikan dari kerja sama operasi untuk mendirikan sekitar 500 unit rumah dan ruko

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Keppel Land dan Metland Kembangkan Proyek Perumahaan Bernilai Rp 1,2 Triliun
ist
Keppel Land Limited (Keppel Land), melalui anak usahanya, PT Sukses Manis Indonesia, menandatangani perjanjian dengan perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia, PT Metropolitan Land Tbk (Metland), untuk mengembangkan proyek perumahan seluas 12 hektar di kawasan Metland Menteng di Jakarta Timur, Indonesia, Selasa (18/12/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keppel Land Limited (Keppel Land), melalui anak usahanya, PT Sukses Manis Indonesia dan  PT Metropolitan Land Tbk (Metland), untuk mengembangkan proyek perumahan seluas 12 hektar di kawasan Metland Menteng di Jakarta Timur, Indonesia.

Kedua belah pihak masing-masing akan memiliki 50 persen kepemilikan dari kerja sama operasi untuk mendirikan sekitar 500 unit rumah dengan ruko pendukung.

Kontribusi dari kedua pengembang ini meliputi total biaya pengembangan proyek yang diperkirakan mencapai Rp 1,2 triliun yang dikembangkan secara bertahap.

Goh York Lin, President (Indonesia) Keppel Land  mengungkapkan, Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi Keppel Land dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keberadaan kami di negara ini dengan berfokus pada kawasan Jabodetabek.

“Pertumbuhan ekonomi yang stabil, peningkatan urbanisasi dan pertumbuhan kelas menengah yang terus meningkat, akan terus menciptakan permintaan perumahan berkualitas tinggi,” katanya.

Baca: Melantai di Bursa, Saham Urban Propertindo Naik 50 Persen

Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur Metland mengatakan, proyek baru ini berada di lokasi yang  strategis dan mudah diakses ke kawasan pusat bisnis Jakarta dan fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit dan sekolah, serta berbagai fasilitas gaya hidup lainnya.

Penghuni perumahan ini nantinya akan menikmati banyak fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah makan, dan fasilitas rekreasi lainnya seperti AEON Mall, Carrefour, Giant dan juga IKEA yang akan dibangun.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas