Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Indonesia Re Ganti Tagline Menjadi Indonesia Re for Reinsurance Solutions

Indonesia Re pun setiap tahun dan selama 17 tahun berturut-turut menggelar pelatihan underwriting dasar bagi pelaku industri asuransi

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Indonesia Re Ganti Tagline Menjadi Indonesia Re for Reinsurance Solutions
Istimewa
Imam Bustomi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia Re,  BUMN reasuransi kini telah memiliki tagline baru yakni Indonesia Re for Reinsurance Solutions.

Perubahaan tagline dari yang awalnya Indonesia Leading Reinsurer disesuaikan visi Indonesia Re untuk menjadi penyedia solusi yang handal dan kredibel bagi industri asuransi dan reasuransi Tanah Air.

Direktur Keuangan & SDM Indonesia ReImam Bustomi mengatakan, pihaknya berkomitmen tidak hanya menghadirkan layanan yang inovatif, tapi juga adaptif dengan kebutuhan ceding company dan perkembangan zaman.




"Kami ingin menjadi mitra industri asuransi nasional, mendampingi mereka menghadapi berbagai tantangan dan perkembangan zaman," ujar Bustomi di sela-sela acara Indonesia Re Technical Director Gathering 2019 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Indonesia Re pun setiap tahun dan selama 17 tahun berturut-turut menggelar pelatihan underwriting dasar bagi pelaku industri asuransi melalui In-House Training Basic Life Underwriting.

Yang terpenting, lanjut Bustomi, lewat layanan New Excellent Service (NES), pihaknya memberikan jaminan pembayaran klaim reasuransi paling cepat dibandingkan perusahaan reasuransi lain.

NES memungkinkan pihak ceding company untuk menerima pembayaran klaim paling lama 10 hari sejak persetujuan klaim sehingga berimbas pada lebih cepatnya perusahaan asuransi membayar klaim kepada tertanggung asuransi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas