Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Area Komersial untuk Milenial Berkonsep Hype Station Pertama di Indonesia

Marchand Hype Station memiliki luas bangunan kurang lebih 3.000 m2 dan terdiri dari 240 unit dengan harga mulai Rp 300 jutaan

Area Komersial untuk Milenial Berkonsep Hype Station Pertama di Indonesia
Istimewa
Marchand Hype Station merupakan pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cipta Harmoni Lestari mengembangkan kawasan komersial yang ditujukan bagi kalangan milenial.

Perusahaan pengembang yang sebelumnya sukses mengembangkan hunian di wilayah Serpong ini, meluncurkan Marchand Hype Station, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Marchand Hype Station merupakan pertama dan satu-satunya area komersial untuk kalangan milenial dengan konsep hype station di Indonesia.

Marchand Hype Station memiliki luas bangunan kurang lebih 3.000 m2 dan terdiri dari 240 unit dengan harga mulai Rp 300 jutaan.

Rencananya, kawasan ini akan mulai dibangun pertengahan tahun 2019 (setelah hari Raya Idul Fitri) dan ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2020.

Sesuai dengan target yang dibidik, Marchand Hype Station dilengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh kalangan milenial.

Baca: Harga Properti Sepanjang Jalur MRT Jakarta Terdongkrak Naik

Atmosfir yang dibangun di Marchand Hype Station akan membawa pengunjungnya merasakan suasana yang berbeda dengan kawasan komersial lainnya yang sudah ada.

“Ini merupakan sesuatu yang sangat berbeda dan kami coba untuk hadirkan bagi kalangan milenial. Konsep hype station memang belum ada yang menerapkan di Indonesia dan Marchand Hype Station menjadi satu-satunya dan yang pertama saat ini,” ujar Andreas Audyanto, Chief Operating Officer (COO) Cipta Harmoni Lestari di Bintaro, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Untuk memperkenalkan Marchand Hype Station, kata Andreas Audyanto yang akrab disapa Audy, pihaknya telah mengundang ratusan agen dan broker properti guna ikut memasarkan.

Audy optimis, proyek yang unik ini bisa terserap pasar dengan baik karena memiliki konsep yang berbeda.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas