Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ricoh Ri 100 Tawarkan Kemudahan untuk Anda yang ingin Memulai Bisnis Online

Tidak dapat dipungkiri, di era digital masih banyak masyarakat yang ingin berbisnis online namun bingung dengan cara untuk memulainya. Atas dasar ters

Ricoh Ri 100 Tawarkan Kemudahan untuk Anda yang ingin Memulai Bisnis Online
Tribunnews.com/Dea Duta Aulia
Hasil cetak Ricoh Ri 100 yang dipamerkan di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/3). 

Tidak dapat dipungkiri, di era digital masih banyak masyarakat yang ingin berbisnis online namun bingung dengan cara untuk memulainya. Atas dasar tersebut, dalam menyambut creative industry 4.0, Ricoh salah satu perusahaan yang memproduksi mesin printer tekstil menawarkan produk Ricoh Ri 100.

Dengan mesin printer tekstil Ricoh Ri 100 dapat memudahkan masyarakat untuk memulai bisnis online shop.

Dengan mesin ini, masyarakat dapat mencetak di berbagai media kain seperti T-shirt, Goodie Bag, Sarung Bantal, Pouch, Kanvas Foto, dan berbagai media lain berbahan tekstil.

“Bisa untuk kaus, goodie bag, sarung bantal, dompet, kanvas foto, dan lain-lain,” ujar Head of Direct To Garment, Eko Purnomo di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/3).

Ricoh Ri 100
Ricoh Ri 100

Untuk proses printing-nya tidak membutuhkan waktu lama. Pasalnya, kalian hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit dan mendapatkan hasil cetakan yang berkualitas.

“Proses printing-nya, hanya mengabiskan waktu antara 3 – 5 menit/item,” kata Eko.

Bukan hanya itu, untuk kualitas dari hasil cetakan pun patut untuk diacungkan jempol. Pasalnya, dari segi warna sangat berkelas, tahan lama, dan tidak kaku.

Untuk menggunakannya, Ricoh Ri 100 menawarkan kemudahan ke masyarakat yang ingin memulai bisnis online shop. Masyarakat hanya perlu mempersiapkan desain yang akan dicetak, lalu sambungkan gadget kalian ke Ricoh Ri 100 dan proses printing pun dimulai.

Selain dapat membantu masyarakat untuk memulai bisnisnya, mesin ini juga menawarkan biaya produksi yang cukup bersahabat bagi masyarakat. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas