Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Sulung La Nyalla Mattalitti Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Umum KADIN Kota Surabaya

Anak Sulung La Nyalla Mattalitti Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum KADIN Kota Surabaya Menggantikan Jamhadi.

Anak Sulung La Nyalla Mattalitti Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Umum KADIN Kota Surabaya
TRIBUNMADURA/SRI HANDI LESTARI
Anak La Nyalla Mattaliiti, M Ali Affandi (kiri), Ketua Kadin Kota Surabaya terpilih bersama Jamhadi (tengah), disela-sela Musda Kadin Kota Surabaya di Hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (14/9/2019). 

Anak Sulung La Nyalla Mattalitti Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua KADIN Kota Surabaya Menggantikan Jamhadi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jatim, Muhammad Ali Affandi, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Surabaya periode 2019 hingga 2024.

Putra sulung Ketua Umum KADIN Jatim dan mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti itu, menggantikan posisi Jamhadi yang telah habis masa jabatannya, setelah dua periode memimpin KADIN Kota Surabaya.

"Siap berkiprah dalam memajukan organisasi Kadin dan ekonomi Surabaya sangat tergantung pada seluruh elemen dan stakeholder yang ada di Kota Surabaya, mulai dari pengusaha hingga Pemerintah Kota Surabaya," kata Ali Affandi, yang saat ini menjabat sebagai Koorwil Jawa Bali DPP HIPMI itu.

Pemilihan Ketua Kadin Kota Surabaya yang digelar dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung Rabu (14/8/2019) di Shangri-La Hotel Surabaya.

Andi, sapaan akrab Ali Affandi siap mengambil langkah-langkah. Hal pertama yang akan dilakukan setelah terpilih adalah melakukan silaturahmi kepada stakeholder, mulai dari Pemkot Surabaya, Kepolisian, Kejaksaan, pelaku usaha hingga kalangan akademisi.

"Karena kolaborasi sangat penting dalam membangun kekuatan dan meningkatkan ekonomi Surabaya. Saya juga akan melakukan konsolidasi internal dan berusaha membangun visi dan misi yang bisa diterima seluruh pihak," kata Andi.

Menurut Muhammad Ali Affandi, tantangan Surabaya kedepan sangat komplek. Terlebih JP Morgan mengatakan bahwa pada tahun 2020 akan terjadi krisis global.

Untuk itu Surabaya harus menguatkan diri dan membentengi para pengusaha agar tetap berdaya dan berjaya.

"Saya siap melayani dan siap mengabdi di Kadin Surabaya demi kemajuan bersama," tegasnya.

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Mujib Anwar
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas