Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perkenalkan Konsep F.O.R, Triniti Land Gandeng Wika Gedung Garap Superblok Collins Boulevard

penunjukan Wika itu untuk memastikan kualitas dan kecepatan proyek properti hingga penyerahan properti ke tangan konsumen tepat pada waktunya.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Perkenalkan Konsep F.O.R, Triniti Land Gandeng Wika Gedung Garap Superblok Collins Boulevard
olan/Tribunnews.com
Acara 'Main Contractor Signing Ceremony' dimana Triniti Land menunjuk PT Wijaya Karya (Wika) Gedung Tbk sebagai kontraktor utama dari proyek mixed use atau superblok Collins Boulevard. Acara dihelat di Marketing Gallery Collins Boulevard, Sabtu (28/9/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Triniti Land menunjuk PT Wijaya Karya (Wika) Gedung Tbk sebagai kontraktor utama dari proyek mixed use atau superblok Collins Boulevard, di Tangerang.

Vice President Triniti Land Bong Chandra, menjelaskan penunjukan Wika itu untuk memastikan kualitas dan kecepatan proyek properti hingga penyerahan properti ke tangan konsumen tepat pada waktunya.

“Kami menunjuk Wika Gedung sebagai main contractor dari proyek Collins Boulevard karena kami yakin terhadap reputasi Wika Gedung yang memiliki pengalaman dalam membangun proyek-proyek properti di Indonesia. Triniti Land juga selalu mengedepankan kualitas dan menjamin proyek propertinya terbebas dari hambatan,” kata Bong Chandra dalam acara 'Main Contractor Signing Ceremony' di Marketing Gallery Collins Boulevard, Sabtu (28/9/2019).

Rudi Hartono, Direktur Operasional Wika Gedung mengatakan pihaknya akan membangun kawasan superblok Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, 4 stars hotel, dan lifestyle mall seluas 1,6 hectares (ha).

Lama waktu pengerjaan, kata Rudi, memakan waktu 25 bulan.

Pada kesempatan yang sama, Triniti Land juga memperkenalkan F.O.R (facilitated office residence). F.O.R masih merupakan bagian dari Collins Boulevard.

Mirip dengan konsep Small Office Home Office (SOHO), yakni satu tempat menyatu sebagai kantor kecil maupun tempat tinggal, menyesuaikan keinginan konsumen, konsep F.O.R memiliki kelebihan dalam hal aksesibilitas ke parking lot.

BERITA TERKAIT

F.O.R tersedia sebanyak 51 unit, dengan desain dari arsitek berkelas dunia DP Architects, arsitek untuk Dubai Mall dan Singapore National Stadium DPA.

Bong Chandra, mengatakan keberadaan F.O.R. di Serpong, Tangerang akan terlihat atraktif dan menjadi pasar potensial di Serpong, karena memiliki captive market 3.000 kepala keluarga yang menetap di 3 residential towers di Collins Boulevard.

“Kami mendesain F.O.R dengan fasilitas business lounge di setiap lantai, sehingga para perintis perusahaan bisa melakukan pertemuan dengan nyaman di fasilitas business lounge tersebut. Tak hanya itu, Triniti Land menyediakan Direct Parking Access untuk setiap pemilik F.O.R sehingga bisa parkir langsung di belakang unitnya,” jelas Bong Chandra.

Menyasar pasar milenial, khususnya mereka yang bergelut di dunia startup, Triniti Land optimistis kehadiran F.O.R di kota Serpong bisa menarik perhatian konsumen dan menjadi solusi bagi para perintis usaha yang mulai banyak bermunculan dan mencari tempat kerja sekaligus hunian yang nyaman dalam satu atap.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas