Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Paparan Publik Tahunan, Hero Bukukan Penjualan Rp 9,4 T di Kuartal III 2019

Pada paparan publik itu, perseroan juga menyampaikan perkembangan terbaru terkait dengan rencana transformasi multi-tahun yang sedang dilaksanakan.

Paparan Publik Tahunan, Hero Bukukan Penjualan Rp 9,4 T di Kuartal III 2019
Olan/Tribunnews.com
Direktur Utama Hero Supermarket Patrik Lindvall menjelaskan kinerja Perusahaan selama sembilan bulan pertama pada tahun 2019, di Kantor Pusat mereka di Bintaro, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - PT Hero Supermarket Tbk (Perseroan/HERO) menggelar Paparan Publik Tahunan untuk menyampaikan kinerja Perusahaan selama sembilan bulan pertama pada tahun 2019, di Kantor Pusat mereka di Bintaro, Jumat (29/11/2019).

Pada paparan publik itu, perseroan juga menyampaikan perkembangan terbaru terkait dengan rencana transformasi multi-tahun yang sedang dilaksanakan.

Kinerja Keuangan

Direktur Utama Hero Supermarket Patrik Lindvall, mengatakan perseroan membukukan total penjualan sebesar Rp 9,48 Triliun dalam sembilan bulan pertama tahun 2019.

Total ini lebih rendah 3,7% dibandingkan periode yang sama tahun lalu karena adanya perubahan yang dilakukan untuk mengoptimasikan toko di bisnis Makanan.

Laba lebih rendah Rp 93 miliar dari tahun lalu disebabkan oleh investasi IKEA yang signifikan.

"Meskipun masih dalam tahap awal, program optimasi dan perbaikan toko yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas dan standar operasi telah memberikan kemajuan yang positif," kata Patrik Lindvall.

Dia menjelaskan, sebenarnya perseroan telah membuat kemajuan dalam hal daya saing harga dan meningkatkan pengalaman berbelanja untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. Proyek percontohan dan peluncuran format baru juga diterima dengan baik oleh pelanggan.

"Kemajuan tahap awal ini cukup menggembirakan dan tercermin dalam peningkatan profitabilitas dalam bisnis makanan. Guardian membukukan pertumbuhan penjualan dan laba yang solid selama periode pelaporan. Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi toko dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal," papar dia.

Kegiatan Usaha

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas