Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Operasikan Kantor Baru, PT Victoria Care Didorong Garap Pasar China

Untuk tahun 2020 mendatang, PT VCI menargetkan penjualan produk naik 30 persen di pasar ekspor dan domestik.

Operasikan Kantor Baru, PT Victoria Care Didorong Garap Pasar China
HANDOUT
CEO dan founder PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPT Victoria Care Indonesia (VCI), produsen produk perawatan badan kini didorong untuk terus mengembangkan pasar ekspor seiring dengan upaya perusahaan yang kini fokus  mengembangkan e-commerce..

CEO dan founder PT VCI, Billy Hartono Salim di acara pengenalan kantor baru berkonsep milenial dan open space di Jakarta, Kamis (12/8/2019) mengatakan, selain menggarap pasar domestik, PT VCI kini banyak mengekspor produknya ke mancanegara, antara lain ke Brunei, Pakistan, Jepang dan Papua Nugini.

Untuk tahun 2020 mendatang, PT VCI menargetkan penjualan produk naik 30 persen di pasar ekspor dan domestik.

PT VCI juga menyatakan komitmennya membantu produk Indonesia agar bisa go global dan ikut mempromosikan pariwisata Indonesia di luar negeri.

Produk yang dihasilkan PT VCI saat ini mencakup produk perawatan rambut, perawatan tubuh, dan perawatan wajah dengan brand Miranda, Victoria, Herborist dan Nu Face.

Miranda Hair Color dan Herborist Minyak Zaitun adalah salah satu produk andalannya yang sudah sangat dikenal konsumen di Indonesia.

Duta Besar RI untuk China, Djauhari Oratmangun berharap produk-produk PT VCI juga dapat masuk ke Tiongkok karena saat ini, Pemerintah Republik Indonesia sedang mengenjot produk-produk dalam negeri dapat dipasarkan di negeri tirai bambu.

“Kita akan terus berkolaborasi dengan pejabat-pejabat di Tiongkok untuk memasarkan produk- produk Indonesia di Tiongkok sehingga defisit perdagangan Indonesia dan Tiongkok dapat
berkurang,” ujar Djauhari.

Baca: Sering Dapat Pesanan dari Amrik, Pebisnis Body Kit Ini Bidik Pasar Ekspor

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Dody Edward. Dody menyebut, kementeriannya siap membantu industri dalam negeri yang ingin memasarkan produknya ke dunia.

Untuk meningkatkan ekspor, Kementerian Perdagangan selalu pro aktif bersama Kementerian lainnya bersama-sama menyusun strategi di antaranya, refocus produk ekspor dari produk primer ke produk industri atau olahan dan diversifikasi produk ekspor,” ungkap Dody.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas