Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Indosat Ooredoo Salurkan Bansos Tunai Rp1,25 Miliar untuk Tenaga Sales dan Tim Support

Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk uang tunai total senilai Rp1,25 miliar untuk tenaga sales lapangan

Indosat Ooredoo Salurkan Bansos Tunai Rp1,25 Miliar untuk Tenaga Sales dan Tim Support
istimewa
Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19 ini ribuan UMKM terpuruk dan mengalai kesulitan. Salah satunya adalah bidang pemasaran pulsa yang juga terdampak oleh wabah mematikan itu.

Untuk menanggulanginya, Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk uang tunai total senilai Rp1,25 miliar untuk tenaga sales lapangan dan tim support.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, di dalam pesan internal menyebutkan janjinya untuk memberikan satu kali dukungan langsung senilai Rp 250 ribu untuk lebih dari 5.000 Cluster Sales Officer, Direct Sales Forces, dan Merchandisers di seluruh Indonesia.

Baca: Penerbangan Batik Air Jakarta-Bali Stop Sementara karena Dihukum Kemenhub

"Para mitra sales adalah pejuang nyata kami di seluruh Indonesia. Kami mengandalkan mereka untuk meneruskan kinerja terbaiknya," ujar Hendri dalam memo itu.

Baca: Menu Opor dan Rendang Tidak Baik Dipanaskan Berulang Kali, Ini Efek Buruknya Buat Kesehatan

Diharapkannya, tim sales lapangan harus mampu beradaptasi dengan new normal dan terus melakukan kegiatan sehari-harinya untuk melayani pelanggan.

Baca: Yakin Dapat Obati Covid-19, Donald Trump Minum Obat Malaria Setiap Hari

"Saya berterima kasih untuk komitmen, ketekunan, dan dukungan yang tak henti-hentinya selama situasi ini untuk memastikan Indosat Ooredoo dapat terus memberikan layanan terbaik bagi mitra retail dan pelanggan," ujar Hendri.

Dia menambahkan, di saat ini, Indosat Ooredoo terus melakukan berbagai kemungkinan yang dapat dilakukan untuk menjalankan operasional harian.

"Kami harus berubah dengan cepat menghadapi perubahan realitas dengan menyesuaikan cara kita melayani. Kami perlu terus meningkatkan kinerja sejalan dengan lingkungan yang terus berubah," tutup Hendri.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas