Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Startup Kecantikan Social Bella Bakal Sumbang 10 Persen Hasil Penjualan untuk Penanganan Covid-19

Lewat inisiatif ini, sebesar 10 persen dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di Sociolla.com selama periode 1 Juni-5 Juli 2020.

Startup Kecantikan Social Bella Bakal Sumbang 10 Persen Hasil Penjualan untuk Penanganan Covid-19
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Dri kiri, Director of Temasek Srijay Gash bersama Co-Founder and CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana, Co-Founder and president Social Bella Indonesia Christopher Madiam, Co-Founder and CEO Social Bella Indonesia John Rasjid dan Co-Founder and Managing Partner of East Ventures Wilson Cuaca, disela penandatanganan kerjasama di Jakarta, Senin (2/9/2019). Social Bella Indonesia (Social Bella), mengumumkan pendanaan seri D sebesar US$ 40 Juta. Pendanaan ini dipimpin oleh EV Growth dan Temasek bersama para investor baru lainnya, yaitu EDBI, Pavilion Capital, dan Jungle Ventures. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Social Bella Indonesia, perusahaan beauty tech yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri, Sociolla resmi meluncurkan inisiatif sosial bertajuk Care on Forward, Selasa (2/6/2020).

Inisiatif ini akan mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Lewat inisiatif ini, sebesar 10 persen dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla selama periode 1 Juni-5 Juli 2020.

Hasilnya akan didonasikan dalam bentuk care package berisi produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Co Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan bahwa selain melakukan upaya-upaya terbaik bagi keberlangsungan perusahaan, karyawan dan pelanggan di tengah kondisi ini, pihaknya juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19.

"Melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid-19. Kali ini, kami juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid-19," tutur Chrisanti melalui keterangan resminya.

Sebelumnya, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari 1.100 care package yang berisi lebih dari 8.800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, Social Bella mendapatkan tanggapan bahwa produk-produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagi tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas.

"Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya," terangnya.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas