Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sido Muncul Ekspor Perdana Tolak Angin ke Arab Saudi

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk resmi mengekspor produk unggulannya, Tolak Angin Cair ke Arab Saudi, Senin, (10/8/2020).

Sido Muncul Ekspor Perdana Tolak Angin ke Arab Saudi
dok. Sido Muncul

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk resmi mengekspor produk unggulannya, Tolak Angin Cair ke Arab Saudi.

Peresmian ekspor perdana Tolak Angin dilakukan secara virtual dari Pabrik Sido Muncul, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Kantor Marketing Sido Muncul Jakarta dan Arab Saudi pada Senin, (10/8/2020).

Acara pelepasan ekspor perdana Tolak Angin ditandai dengan pemotongan pita dan pemecahan kendi di Semarang.

Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada Badan POM yang sudah membantu dan memfasilitasi ekspor perdana ini hingga bisa terlaksana.

"Setelah ini, Sido Muncul berencana untuk melakukan ekspansi ke negara-negara lain," tutur Irwan saat acara, Senin (10/8/2020).

Tolak Angin akan didistribusikan secara merata di seluruh mainstream market yang ada di Arab Saudi agar masyarakat mudah mendapatkan Tolak Angin.

Sido Muncul memberangkatkan satu kontainer berukuran 20 feet produk Tolak Angin untuk dikirim ke Arab Saudi.

Pada kesempatan ini Sido Muncul juga memberikan sertifikat analisa hasil penelitian Tolak Angin kepada para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Tolak Angin telah melakukan Uji Khasiat atau Uji Manfaat pada tahun 2007 oleh Lembaga Penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang dibawah pimpinan Prof. dr. Edi Dharmana, M.Sc. Ph.D.Sp.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas