Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Villa Meutia Kirana Menghadirkan Suasana Asri di Rumah

Bahkan, cara tersebut dipercaya bisa dapat menghilangkan kejenuhan dari aktivitas di dalam ruangan.

Editor: Content Writer
zoom-in Villa Meutia Kirana Menghadirkan Suasana Asri di Rumah
Istimewa
Villa Meutia Kirana Menghadirkan Suasana Asri di Rumah. 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadirkan suasana asri dan nyaman di rumah menjadi idaman banyak orang. Untuk menciptakan suasana itu sendiri, Anda dapat menanam pohon dan berbagai tanaman di area sekitar rumah. Cara tersebut merupakan langkah yang sangat tepat untuk dapat menghadirkan suasana yang sehat dengan nuansa rindang serta indah di rumah Anda. Bahkan, cara tersebut dipercaya bisa dapat menghilangkan kejenuhan dari aktivitas di dalam ruangan.

Beberapa Pilihan Tanaman untuk di Halaman

  • Pohon Palem, sering menjadi pilihan pada design taman minimalis, dan pastinya membuat suasana segar dengan hijau daunnya yang teduh.
  • Pohon Kamboja, tanaman khas bali ini bisa mempercantik halaman rumah dengan warna warni.
  • Pohon Pinus, menghasilkan bunga dan buah sepanjang tahun, terutama pada bulan Juli hingga November. Bunga pinus jantan menyerupai bulir bertumpuk pada pangkal tunas muda, sedangkan bunga betina berkumpul pada ujung tunas muda dengan jumlah sedikit.
  • Pohon Pandan, Tanaman ini sebagai tanaman terbaik untuk halaman rumah karena berbagai alasan positif yang layak kita ketahui. Manfaat Pandan adalah bisa mengusir serangga yang kerap singgah di depan halaman rumah karena kandungan alami yang tidak disukai oleh serangga dan kecoa lainnya.
Villa Meutia Kirana Menghadirkan Suasana Asri di Rumah.
Villa Meutia Kirana Menghadirkan Suasana Asri di Rumah. (Istimewa)

Villa Meutia Kirana kini menghadirkan pengalaman baru dengan mengusung konsep terbaru yang lebih menarik yaitu VMK NEW REBORN, Chrysant Tipe Hunian ini memiliki luas bangunan 74 m2 dan luas tanah 75 m2. Terdiri dari 2 lantai, type chrysant memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Cocok untuk Anda dan keluarga yang menginginkan hunian minimalis di Pusat Kota Bekasi.  Kini saat yang tepat untuk memilih hunian dengan fasilitas lengkap dan bebas dari banjir. Tunggu Apalagi Segera Pesan Unitnya,  Kunjungi langsung ke Gallery Marketing VILLA MEUTIA KIRANA di Jl. Cut Meutia Kota Bekasi atau email: nusakiranasosmed@gmail.com dan Instagram: @nusa_kirana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas