Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bank Mandiri Beri Kemudahan Konsumen Membeli Rumah di Sentosa Park

Bank menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun

Bank Mandiri Beri Kemudahan Konsumen Membeli Rumah di Sentosa Park
dok Tribunnews.com
Rumah contoh Sentosa Park, sebuah Kawasan hunian dengan konsep Singapura yang dibangun di tanah seluas 10 hektar di Tangerang New City yang dikembangkan oleh PT. Yiho Jakarta Real Estate Development 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASentosa Park dan Bank Mandiri menjalin kerjasama yang memungkinkan konsumen bisa membeli rumah dengan fasilitas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dengan bunga terjangkau.

Calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5,99% per tahun fixed selama tiga tahun.

Bank ini juga menawarkan tenor hingga 25 tahun, bonus berupa voucher belanja dan uang muka ringan mulai dari 5 persen.

Ayu Pertiwi, Department Head Consumer Loan Bank Mandiri mengatakan pihaknya menawarkan banyak kelebihan dalam pembelian rumah di Sentosa Park dengan proses KPR yang cepat dan mudah. 

“Kami menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun," katanya dalam rilis resmi, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Jokowi akan Beri Bantuan Perbaikan Rumah Korban Gempa di Mamuju: Rusak Berat Rp 50 Juta

Sentosa Park merupakan perumahan yang dikembangkan diatas lahan Kawasan Tangerang New City seluas 10,4 hektare oleh New Yiho Group.

Konsep pengembangannya berupa kawasan hunian modern milennial dengan konsep Singapura yang didukung oleh beberapa faktor dasar seperti infrastuktur terpadu dan terintegrasi, fasilitas dalam kawasan, fasilitas di dalam kluster, dan dari segi produknya sendiri seperti konsep dan layout unit. 

Sentosa Park adalah terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan 8 lajur.

Richard Oh, Chief Executive Officer Sentosa Park mengatakan, semua unit di proyek ini dibangun dengan fitur unggulan Double Volume Ceiling dan tinggi atap rumah 4,2 meter. 

"Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah.

Baca juga: OJK Harapkan Bank Syariah Indonesia Bisa Fasilitasi Pelaku Industri di Ekosistem Ekonomi Syariah

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas