Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apartemen Sakura Garden City akan Diserahkan ke Konsumen Bulan Desember 2021 Secara Bertahap

Unit-unit di apartemen Sakura Garden City dibandrol mulai dari Rp600 jutaan

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Apartemen Sakura Garden City akan Diserahkan ke Konsumen Bulan Desember 2021 Secara Bertahap
PT Sayana Integra Properti (SIP) menggelar topping off apartemen Sakura Garden City Tower Cattleya secara daring, Sabtu (27/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang superblock PT Sayana Integra Properti (SIP) menggelar seremonial topping off apartemen Sakura Garden City Tower Cattleya secara daring, Sabtu (27/3/2021). 

Tower Cattleya merupakan gedung pertama dari empat gedung vertikal yang akan dibangun PT Sayana Integra Properti pada pengembangan tahap satu di kawasan Superblock Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur.

Chief Operating Officer Daiwa House Industry Shu Kanazawa mengatakan, pengerjaan konstruksi Sakura Garden City ditangani oleh PT Total Bangun Persada yang bertindak sebagai kontraktor utama. 

“Reputasi dan kredibilitas Total dalam mengerjakan konstruksi gedung pencakar langit tidak diragukan,” ungkapnya, usai seremoni Virtual Topping Off Tower Cattleya.

Baca juga: Sektor Properti Menggeliat Lagi, Astra Land Topping Off Proyek Apartemen di Jakarta Selatan

Chief Marketing Officer Edward Sinanta menambahkan, Tower Cattleya memiliki fasilitas yang lengkap antara lain, gym, infinity pool, multifunction room, lobby dan basement parking dengan ratio parkir 1:2. 

Selain itu ada juga fasilitas pendukung berupa jogging dan cycling track sepanjang 2,5 kilometer mengelilingi Kawasan Sakura Garden City.

BERITA REKOMENDASI

Untuk menambah keamanan dan kenyamanan penghuni, Tower Cattleya dilengkapi lift berkualitas tinggi, Mitsubishi serta band kaca Asahi.

Kemudian, seluruh unit apartemen telah terpasang AC Daikin. 

Baca juga: Amarta Karya Garap Pembangunan Apartemen The Citara Senilai Rp 900 Miliar

“Kita juga tengah merencanakan pembangunan tunnel sebagai direct access ke Lifestyle Mall dan rencana JPO menuju Stasiun LRT,” paparnya Edward.

Bangunan Tower Cattleya mencakup 28 lantai dengan total 690 unit apartement dan bakal mulai diserahterimakan kepada pemiliknya di bulan Desember tahun ini. 

Sesuai master plan, Sakura Garden City dikembangkan secara bertahap. 

Nantinya, akan mengintegrasikan 12 tower residensial dengan total 5.000 unit apartemen dan 80 unit ruko retail promenade serta dua tower komersial untuk perkantoran dan hotel bintang empat.

Adapun unit-unit apartemen Sakura Garden City dibandrol mulai dari Rp600 jutaan.

Ada beberapa pilihan skema pembayaran, mulai dari cash keras, cash bertahap, hingga Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan Down Payment (DP/Uang Muka) yang rendah dan cicilan ringan.

“Bukan itu saja, kami menggandeng sejumlah bank terkemuka seperti BTN, BNI, Mandiri, CIMB Niaga dan Danamon menawarkan KPA dengan cicilan Rp6 jutaan perbulan.

Skema kepemilikan unit apartemen ini bisa dijangkau oleh semua kalangan,” kata Edward.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas