Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tribunnews.com Masuk Kategori Media Terbaik dari LRT Jakarta

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada para media terkait, atas kerja sama dan kontribusi yang baik antara LRT Jakarta dan juga para rekan media.

Tribunnews.com Masuk Kategori Media Terbaik dari LRT Jakarta
dok.
Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis PT LRT Jakarta, Rudy Hartono, di acara penyampaian penghargaan media terbaik untuk Tribunnews.com. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta merayakan hari ulang tahun yang ke 3, pada Jumat (16/4/2021).

Dalam perayaan HUT ke 3 ini PT LRT Jakarta memberikan penghargaan terhadap 10 media terbaik versi mereka.

Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis PT LRT Jakarta Rudy Hartono mengatakan, 10 media terbaik ini merupakan pilihan dari LRT Jakarta yang selama ini telah bekerja sama dengan baik.

Baca juga: Tribunnews.com Sabet Penghargaan Media Terbaik dari LRT Jakarta

"10 Media terbaik ini, tentunya selalu bekerja sama serta mendukung kami untuk terus maju dan berinovasi," kata Rudi dalam konferensi pers virtual HUT LRT ke 3, Kamis (15/4/2021).

Rudy mengatakan, pemilihan 10 media ini berdasarkan ranking dan penilaian dari LRT Jakarta. Tentunya, media yang belum termasu bukan terbaik tetapi ini menurut penilaian internal.

Ia juga menyebutkan, 10 media terbaik pilihan LRT Jakarta diantaranya Antara, Berita Satu, Bisnis Indonesia, CNN Indonesia serta Detik.com.

"Kemudian media terbaik selanjutnya ada Kompas.com, Liputan 6, Medcom.id, Tempo dan juga Tribunnews.com. Itulah 10 media terbaik menurut LRT Jakarta," kata Rudy.

Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada para media terkait, atas kerja sama dan kontribusi yang baik antara LRT Jakarta dan juga para rekan media.

"Kami juga berterima kasih atas kolaborasi yang menyampaikan hal baik menyangkut LRT, yang tentunya juga menjadi motivasi kami untuk meningkatkan layanan sebagai transportasi publik di Jakarta," ucap Rudy.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas