Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berikan Santunan kepada 1.300 Anak Yatim, Pertamina Lubricants Alokasikan Rp 390 Juta

Pertamina Lubricants menggelar kegiatan silaturahmi dan doa bersama serta pemberian santunan kepada lebih dari 1.300 anak yatim

Berikan Santunan kepada 1.300 Anak Yatim, Pertamina Lubricants Alokasikan Rp 390 Juta
ist
PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero), menggelar kegiatan silaturahmi dan doa bersama serta pemberian santunan kepada lebih dari 1.300 anak yatim dan kaum duafa di 46 yayasan dan panti asuhan di 15 kota di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021, PT Pertamina Lubricants menggelar kegiatan silaturahmi dan doa bersama serta pemberian santunan kepada lebih dari 1.300 anak yatim dan kaum duafa di 46 yayasan dan panti asuhan di 15 kota di Indonesia.

Kegiatan dilakukan oleh 10 wilayah operasi perusahaan yakni melalui ketiga pabrik pelumas Production Unit Jakarta, Gresik dan Cilacap dan tujuh wilayah pemasaran di Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan sejak 29 April hingga 30 Mei 2021.

Total santunan yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp 390 juta.

Baca juga: Pertamina Hulu Indonesia Mulai Pengeboran Sumur Eksplorasi di Wilayah Kerja Mahakam

Santunan disertakan dengan doa bersama ini dilaksanakan bersama Badan Dakwah Islam (BDI) PT Pertamina Lubricants dan seluruh pimpinan wilayah kerja perusahaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan melakukan physical distancing (3M).

Public Relation Manager PT Pertamina Lubricants Intania Prionggo mengatakan silaturahmi perusahaan dan pemberian santunan tahun ini masih terasa berbeda.

Baca juga: Program Langit Biru Tepat, Pengamat: Pertamina Perlu Fokus ke Pertamax, Biosolar dan Baterai Swap

"Dengan masih dilanda pandemi Covid-19, kami tidak dapat berkumpul dan berbagi kebahagiaan secara bersama-sama. Namun berkunjung ke setiap yayasan tidak mengurangi makna ikhtiar kebaikan kami dan kami bersyukur dapat disambut dengan hangat oleh para pengurus dan adik-adik panti asuhan," ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Intania melanjutkan bahwa santunan ini merupakan wujud syukur bahwa PT Pertamina Lubricants masih mampu tumbuh dan berkembang dan berkontribusi kepada masyarakat dan negara walau masih dalam kondisi menantang.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas