Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Traveloka dan Citilink Tawarkan Tiket Harga Khusus untuk Gairahkan Pariwisata, Ini Rincian Rutenya

Traveloka dan maskapai penerbangan Citilink berkolaborasi untuk menggairahkan industri pariwisata dalam negeri,

Traveloka dan Citilink Tawarkan Tiket Harga Khusus untuk Gairahkan Pariwisata, Ini Rincian Rutenya
ist
Platform superapp Traveloka dan maskapai penerbangan Citilink berkolaborasi untuk menggairahkan industri pariwisata dalam negeri, melalui penjualan tiket penerbangan dengan harga khusus untuk ‘regular zone selection’ dengan potongan harga hingga 20 persen. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform superapp Traveloka dan maskapai penerbangan Citilink berkolaborasi untuk menggairahkan industri pariwisata dalam negeri, melalui penjualan tiket penerbangan dengan harga khusus untuk ‘regular zone selection’ dengan potongan harga hingga 20 persen.

Program ini berlaku untuk periode booking mulai 16 Juni hingga 27 Juni 2021 dengan rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB) atau Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik.

Baca juga: Dalam 5 Hari, Sentra Vaksinasi Covid-19 Traveloka di Yogyakarta Layani 8.080 Penerima Vaksin

Program yang diberi nama #PromoTengahTahun ini juga memungkinkan konsumen untuk mendapatkan voucher Traveloka Eats serta potongan harga untuk pembelian keanggotaan CitiSport melalui Traveloka Xperience.

Melalui program ini konsumen bisa mendapat manfaat tambahan seperti gratis voucher Traveloka Eats dan diskon 20 persen untuk keanggotaan CitiSport dengan pembelian melalui Traveloka Xperience selama program berlangsung.

Baca juga: Periode Larangan Mudik, Citilink Melayani Penerbangan Kargo 250 Ton ke 20 Rute Domestik

Program CitiSport yang ditawarkan Citilink sejak 2013 menawarkan tambahan bagasi gratis hingga 20kg untuk penumpang yang membawa alat olahraga.

Kegiatan olahraga yang dapat dinikmati oleh anggota CitiSport adalah bersepeda (CitiCyclink), golf (CitiGolf), menyelam (CitiDiving), berselancar (CitiSurfink), serta gantole (CitiFly).

Director of Transport Traveloka Iko Putera menyatakan kerja sama ini sejalan dengan komitmen Traveloka dalam mendukung gerakan #DiIndonesiaAja yang diusung pemerintah dalam upaya mengembalikan geliat pariwisata domestik.

“Kami percaya bahwa menghadirkan inovasi melalui pengembangan teknologi serta memperluas kolaborasi merupakan salah satu strategi untuk mengatasi pandemi yang memiliki efek bola salju untuk menggiatkan pariwisata domestik dan menggenjot perekonomian nasional," ujar dalam diskusi dengan media, Rabu (16/6/2021).

Dia menambahkan, program #PromoTengahTahun merupakan upaya kedua perusahaan berkontribusi untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata di dalam negeri kepada masyarakat dengan mengedepankan aspek protokol kesehatan yang sesuai dengan standar nasional maupun internasional.

Selain inisiatif yang dilakukan Citilink, Traveloka juga menghadirkan rasa aman dan nyaman selama pandemi melalui portofolio produk Traveloka Clean Partners yang end-to-end, mulai dari layanan Antar Jemput Bandara, pemesanan Tes COVID-19, ragam pilihan Akomodasi, penyewaan Rental Mobil, menjelajahi kota melalui produk local services Traveloka Xperience, hingga pembelian produk Asuransi.

Chief Commercial Officer Citilink Benny Rustanto, mengatakan maskapainya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan.

"Kami menerapkan protokol kesehatan ketat di seluruh lini operasional penerbangan, baik dari pre-, in-, hingga post-flight sesuai dengan ketentuan pemerintah, melakukan desinfeksi pesawat secara rutin, penggunaan HEPA di seluruh pesawat, contactless check-in, dan seluruh awak pesawat yang bertugas
telah divaksin sebagai upaya proteksi untuk menghindari penularan virus COVID-19," jelasnya.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas