Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Upaya Jakarta Garden City Mendorong Penjualan Properti di Masa Pandemi

Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi

Upaya Jakarta Garden City Mendorong Penjualan Properti di Masa Pandemi
istimewa
Perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, meraih penghargaan Property Management Service Excellence Award (PMSEA) 2019 untuk Kategori: Perumahan Menengah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Garden City siap menangkap setiap peluang di tengah pandemi karena dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, akan selalu ada peluang yang bisa diraih.

Jakarta Garden City juga siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian akibat dari pandemi Covid-19 dan penerapan kenormalan baru.

Seperti lebih memilih hunian yang mendukung untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), belajar dari rumah, dan menjaga pola hidup sehat.

“Proyek yang kami kembangkan sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan senantiasa memperhatikan pola hidup sehat,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangannya, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Pemuda di Tuban Tewas di Sawah, Kesetrum Arus Listrik Jebakan Tikus

Berbagai upaya juga dilakukan untuk mendorong  penjualan properti di masa pandemi seperti membuat beragam promo penjualan menarik seperti potongan harga (diskon) dan cash back.

"Seperti pemberian diskon sebesar 20% untuk pembelian rumah precast di cluster New Shinano Precast yang dipasarkan seharga mulai dari Rp2 miliaran.

Sementara untuk pembelian rumah di cluster La Seine Precast yang dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliaran juga diberikan diskon 7%," katanya. 

"Bagi para pembeli rumah precast juga diberikan bonus berupa 3 unit AC 1 PK dan TV LED 4. Selain itu, untuk menyambut HUT Jakarta ke-494, pembeli properti di Jakarta Garden City selama bulan Juni memiliki kesempatan dapat Cash Bonus Rp30 juta," pungkas Helen.

Vaksinasi Massal

PT Moderland Realty Tbk melalui Jakarta Garden City bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi masal bagi warga Kelurahan Cakung Timur di lingkungan RW 14 Perumahan Jakarta Garden City Cakung Timur. 

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas